Lensa Nusantara
Featured Situbondo Tapal Kuda

Tangkal Berita Hoax Vaksin Covid-19,Polres Situbondo Gandeng Netizen Sosialisasi Prokes

Situbondo,Lensanusantara.co.id – Komitmen mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19 terus digaungkan Polres Situbondo.

Kali ini, Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifa’i, SH, SIK, M.PICT, M.ISS mengandeng netizen dalam kegiatan Silaturahmi Kapolres Situbondo dan Netizen Situbondo yang membahas peran media sosial dalam pencegahan Covid-19, Kami (14/1/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Paur Humas Iptu Nanang Priyambodo, S.Sos, Pegiat Media Sosial Akhlis Munazilin dan Habib Saugi sebagai narasumber dalam silaturahmi dan ngobrol santai terkait Covid-19 serta dihadiri perwakilan Netizen sebanyak 25 orang.

Kapolres Situbondo melalui Iptu Nanang Priyambodo mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada Netizen karena tidak dapat hadir dikarenakan ada tugas.

Iptu Nanang mengharapkan dukungan netizen dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 dengan cara membantu sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat melalui media sosial termasuk persiapan vaksinasi yang direncanakan bulan Februari 2021 mendatang.

Selain itu, Iptu Nanang juga mengharapkan peran netizen dalam melawan informasi hoax seputar vaksin dengan menyebarkan informasi dari situs resmi Pemerintah untuk menghilangkan keraguan masyarakat terkait vaksin Covid-19 yang tujuannya adalah untuk memulihkan kesehatan masyarakat.

” hoax itu merugikan tidak boleh dibiarkan, dampaknya akan mempengaruhi kondusifitas kamtibmas suatu daerah” kata Iptu Nanang

Silaturahmi Kapolres Situbondo dengan Netizen merupakan kegiatan untuk mempererat silaturahmi yang dilaksanakan secara terbatas dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.(Afr/Dre)

Related posts

Kapolri Berikan Bintang Bhayangkara Utama Kepada Menpan RB dan Menteri ATR/BPN

Lensa Nusantara

Polres Bogor dan Satgas Covid-19 Kab Bogor Putar Balik Kendaraan Wisatawan yang Tidak Memiliki Hasil Rapid Antigen

Lensa Nusantara

Petahana Terlalu Kuat, Adakah Calon-Calon Partai yang Akan Menantang Petahana di Pilkada 2020

Lensa Nusantara