Lensa Nusantara
Featured Polri

322 Anggota Polri Polres Kaimana Siap Menerima Suntikan Vaksin Anti Covid-19


 
Kaimana, LENSANUSANTARA.CO.ID – 322 Personel Anggota Polri Polres Kaimana Polda Papua Barat, telah Siap untuk disuntik Vaksin Anti  Virus Covid-19, Namun Setelah nantinya dalam waktu dekat Pemerintah Indonesia akan memulai tahapan Vaksinisasi anti Virus Covid-19 kepada Para Tenaga Kesehatan (Nakes) baik dari pusat hingga Daerah.
 
 
Hal itu sampaikan oleh Kapolres Kaimana AKBP Iwan P Manurung S.IK, kepada sejumlah wartawan di Resto Qity Ronal, Jumat (15/01/2021).
 
“Kususnya untuk anggota Polres Kaimana ya semuanya sudah siap untuk disuntik Vaksin Anti Virus Covid-19, dan kami pun siap menyesuaikan serta mengikuti petunjuk perintah pimpinan kami,  dalam hal ini (Bapak Kapolri) yaitu siap menyukseskan arah  kebijakan dari Pemerintah Indonesia, selain itu konsekuensinya masyarakat juga harus tahu dan mau untuk mendapatkan vaksinasi Covid 19 ini, karena Bapak Presiden, Bapak Kapolri dan Bapak Panglima TNI juga nantinya akan disuntik Vaksin Anti Virus Covid-19 ini,” jelas Kapolres Iwan Manurung.
 
Lanjut dikatakan kapolres Iwan Manurung, bahwa dari 332 Anggota Polres Kaimana itu, sudah termasuk yang bertugas di Polsek dan  Pos pol yang berada Diwilayah Hukum Polres Kaimana.
 
“jadi 322 Anggota kami ini bukan saja yang bertugas di Mapolres, tetapi sudah termasuk Personil yang bertugas di Empat Polsek dan sembilan Pos Pol, namun jika semuanya memenuhi persyaratan medis,  jadi pada intinya kami semuanya pun telah siap untuk mendapatkan suntikan vaksin Anti Virus Covid-19,” Tutup Kapolres Kaimana.(Lukas)

Related posts

Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Bersatu Padang Lawas Datangi Kantor DPRD Terkait PT. SRL dan PT.SSL

Lensa Nusantara

Musyawarah Khusus Tentang Verifikasi, Validasi dan Penetapan Penerima BLT 2021 Desa Bintang Mersada

Lensa Nusantara

Kemeriahan HUT RI ke-75 Desa Kerpangan Leces, Diramaikan Pertandingan Sepak Bola Mini

Lensa Nusantara