Lensa Nusantara
Featured Polri

Operasi Yustisi dan Bagi Masker Dilakukan Polres Tapsel

Tapsel, LENSANUSANTARA.CO.ID – Polres Tapsel lakukan operasi yustisi untuk menertipkan prokes dan membagikan masker di wilayah hukum polres Tapsel di jalan lintas sumatera di kecamatan Angkola Timur.

Hal ini dilakukakn sesuai peraturan Bupati ( pergub ) Tapanuli Selatan No. 49 Tahun 2020 , operasi yustisi dipimpin oleh Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H., S.I.K., M.H yang diwakili oleh Kanit 1 Sat Intelkam Polres Tapanuli Selatan IPTU Titus Dwioko, SH. di Wilayah Hukum Polres Tapanuli Selatan, 15 -01-2021.

IPTU Titus Dwioko, SH. memimpin apel keberangkatan personil yang akan bertugas di halaman Mapolres Tapsel , usai melakun apel personil operasi yustisi langsung menuju titik lokasi di jalinsum Kec, Angkola Timur.

12 titik lokasi di jalinsum di awali jam 09’20 Wib di Desa Simirik seterus menyisir Desa disepanjan jalinsum terakhir di Desa Sihulom jam 11’55 Wib Kec, Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan ujar IPTU Titus

Selanjut dari 12 titik operasi tersebut terjaring masyarakat pengendara roda 2 dan 4 yang tidak mematuhi prokes , yang terjaring prokes berikan tidakan berupa sanksi teguran lisan dan tulisan pada kesempatan yang sama tim operasi juga membagikan masker bentuk kepedulian kepada masyarakat agar tidak terpapar covid 19 .

Terdapat 100 teguran lisan dan 90 teguran tertulis jadi 190 giat pelangaran prokes yang terjaring dilokasi operasi tersebut

Personil yang ikut terlibat padal Kanit 1 Sat Intelkam Polres Tapanuli Selatan IPTU Titus Dwioko, SH, 5 orang personil dari Polres Tapanuli Selatan, 4 orang personil Sat Pol PP Kab. Tapanuli Selatan, 3 orang personil dari Dishub Kab. Tapanuli Selatan

Selama laksanaan Operasi Yustisi tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yaitu _4M yaitu Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan guna Mencegah penyabaran, (Alikasa Sgr)

Related posts

Kodim 0822 Bondowoso Gelar Doa Bersama Hari Juang Kartika dan HUT ke 72 Kodam V Brawijaya

Lensa Nusantara

KONI Kuansing Rangkul Wartawan Sukseskan Porprov 2022

Lensa Nusantara

Gugatan Dikabulkan, LSM Lira Datangi Kantor Bupati Probolinggo

Lensa Nusantara