Lensa Nusantara
Featured Pemerintahan

Bupati Cik Ujang Koordinasi Pembangunan Infrastruktur Dikabupaten Lahat ke Guburnur Sumatera Selatan

Lahat, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Lahat Cik Ujang, SH, bersama jajaran OPD Kabupaten Lahat kunjungi Gubernur Sematera Selatan H.Herman Deru,SH,MM. Dalam rangka Koordinasi terkait pembangunan infrastruktur yang ada di kabupaten Lahat.

Dimana dalam rapat koordinasi tersebut hadir juga, Plt. Asisten II Setda Provinsi Sumsel, Dr Ekowati Retnaningsih, Kepala Dinas PUBM dan Tata Ruang Provinsi Sumsel, Darma Budhy, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Sumsel, Basyarudin Akhmad serta Dinas Terkait baik Pemprov Sumsel serta pejabat dari Kabupaten Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang, SH dalam kunjungannya diterima langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, SH.,MM. Jum’at (15/1/2021). Bertempat diruang rapat Gubernur Sumatera Selatan.

Dalam kunjunganya, Bupati Cik Ujang, SH. Menyampaikan permohonan bantuan serta dukungan pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dalam pembangunan Infrastruktur yang ada di Kabupaten Lahat. “Karena minimnya anggaran pembangunan Infrastruktur dari APBD Kabupaten Lahat tahun 2021 berjumlah 130 miliar. Terkait hal tersebut. Mohon dukungan dari pak Gubernur.” Ucapnya.

Dalam sambutannya diruang rapat disampaikan oleh, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, SH.,MM, yang menanggapi kedatangan Bupati Cik Ujang, SH dalam rapat koordinasi tersebut menyampaikan, bahwa Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan di Tahun 2021 akan tetap memberikan dana stimulan untuk pembangunan infrastuktur di daerah.

“Saya akan tetap memberikan dana stimulan melalui Bantuan Gubernur (Bangub) atau yang lainnya ke 17 Kabupaten Kota di Sumsel. Dengan tetap memperhatikan dan melihat keuangan Daerah. Karena seberapa penting manfaatnya bagi masyarakat.” Ucapnya.(HS)

Related posts

Mengenal Sejarah Sepudi dari Prasasti Dusun Kowattas Desa Gendang Timur Kec. Gayam Sumenep Jatim

Lensa Nusantara

Terkait Jalan Berlubang, Masyarakat Karangsari Keluhkan Kurangnya Respon dari Pemkab Banyuwangi

Lensa Nusantara

Polres Metro Bekasi Woro Woro Ajak Warga Kabupaten Bekasi untuk Selalu Gunakan Masker

Lensa Nusantara