Lensa Nusantara
Featured Polri

Polres dan Pemkab Tapsel Laksanakan Operasi Yustisi di Angkola Timur

Tapsel, LENSANUSANTARA.CO.ID – Operasi yustisi gabunga Polres Tapsel dan Pemkab Tapsel dalam rangka Penerapan Disiplin & Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sesuai Peraturan Bupati (Perbup) Kabupaten Tapanuli Selatan No. 49 tahun 2020._

Operasi dipimpin oleh Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H., S.I.K., M.H. diwakili oleh Kabag Ops Polres Tapanuli Selatan AKP Abdi Abdullah, SH. didampingi oleh Kasubbag Progar Bagren Polres Tapanuli Selatan AKP Sumanto Naibaho di Wilayah Hukum Polres Tapanuli Selatan, Jalan Lintas Padangsidimpuan – Sipirok Kec. Angkola Timur Kab. Tapanuli Selatan.18-01-2021

Yang terlibat dalam operasi tersebut antara lain Kasium Polres Tapanuli Selatan IPTU Alpian Sitepu, Kanit Regident Polres Tapanuli Selatan, IPTU Tongan Siregar, 8 personil dari Polres Tapanuli Selatan ,3 orang personil Sat Pol PP Kab. Tapanuli Selatan , 2 personil Dishub Kab. Tapanuli Selatan.

Kabag Ops Polres Tapanuli Selatan AKP Abdi Abdullah, SH. didampingi oleh Padal AKP Sumanti Naibaho memimpin apel keberangkatan personil yang akan melaksanakan operasi yustisi di Mapolres Tapanuli Selatan, dimana dalam kesempatan itu, beliau berpesan agar dalam pelaksanaan kegiatan tetap humanis yaitu dengan 3S (Senyum, Sapa dan Salam), dan tetap menjaga keselamatan masing – masing.

Operasi prokes pimpinan Pawas Tim dilaksanakan 6 (enam) titik Jalan Lintas Padangsidimpuan – Sipirok yaitu di Desa Simirik, Desa Pargarutan Baru, Desa Pargarutan Tonga, Desa Pargarutan Dolok, Desa Pargarutan Jae, dan Kel. Pasar Pargarutan Kec. Angkola Timur Kab. Tapanuli Selatan.

operasi yustisi di 6 (enam) titik di Jalan Lintas Padangsidimpuan – Sipirok Kec. Angkola Timur Kab. Tapanuli Selatan, terdapat 155 pelanggaran diantaranya 95 teguran lisan dan 60 teguran tertulis dan rata rata yang terjaring masyarakat mengendara roda 2 dan 4 .

Dalam pelaksanaan operasi yustisi sebagian di Kec. Angkola Timur Kab. Tapanuli Selatan sudah menyadari akan pentingnya mematuhi _Protokol Kesehatan guna Mencegah Penyebaran Covid – 19.(Alikasa Sgr).

Related posts

Jadi Keynote Speaker, Bunda PAUD Bantaeng Ingatkan Bahwa Orang Tua Adalah Pendidik Utama

Lensa Nusantara

Kepedulian Anggota Komisi IV DPRD Pamekasan Bantu Renovasi Rumah Hotije

Lensa Nusantara

Abdul Hafidz Tunjukkan Sejumlah Foto, Usai Diklarifikasi Bawaslu Rembang

Lensa Nusantara