Lensa Nusantara
Featured Polri

Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Para Perintis Pendahulu Polri, Polres Kaimana Salurkan 10 Ton BerasKepada Purnawirawan


 
Kaimana, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kapolres Kaimana AKBP Iwan P Manurung SIK Bersama Anggotanya Usai Melaksanakkan Apel Pagi pada Senin (18/01/2021) langsung Menyalurkan Paket Sembako Berupa Beras Sebanyak 10 Ton kepada para Purnawirawan, Warakawuri dan Sebagian warga yang telah terdata di Polres Kaimana dan benar-benar layak untuk mendapat bantuan paket sembako tersebut.


Hal itu di kemukakan Kapolres Kaimana AKBP Iwan P Manurung SIK, melalui Kabag Ops AKP Ferdinandus Mardi Kepada Wartawan di halaman Polres Kaimana, Selasa (19/01/2021)
 
“Hal ini dilakukan Sebagai bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polres Kaimana kepada Para Perintis Polri atau Purnawirawan dan Warakawuri yang ada di Kabupaten Kaimana, maka sejak Senin Kemarin kami Kepolisian resor kaimana telah menyalurkan paket sembako berupa Beras sebanyak 10 Ton kepada 200 KK di kabupaten kaimana, dimana setiap KK mendapat jatah 50 Kg.

Dan  penyerahan pun diberikan secara simbolis oleh Bapak Kapolres kepada salah satu perwakilan dari Masyarakat penerima, dan perlu di ketahui bahwa bantuan  sembako berupa berasa 10 ton 10 ton ini berkat kerja sama Polres Kamana dengan Yayasan Budha Tzu Chi untuk para Purnawirawan, Warakawuri dan masyarakat kaimana “ungkap Kabag Ops Mardi.
 
Lanjut dijelaskan Kabag Ops Mardi, bahwa usai Kapolres Menyerahkan Secara Simbolis, sebagian disalurkan melalui Sat Binmas dan Bagian Ops Polres Kaimana dibawah pimpinan Kabag Ops AKP Ferdinandus Mardi dan IPTU Bambang Subagyo.


“paket tersebut benar-benar diserahkan kepada purnawirawan polri sebagai bentuk kepedulian kepada mereka para pendahulu atau perintis Polri serta masyarakat yang telah terdata oleh sat Binmas polres kaimana dan penyalurannya tepat sasaran, Jelasnya.


Dengan demikian Kapolres Kaimana AKBP Iwan Manurung SIK,  berharap agar kegiatan Bhakti sosial ini akan terus dilakukan baik dari polres kaimana maupun dari kodim 1804 Kaimana sebagai bentuk sinergi TNI-Polri Kepada Masyarakat khususnya di kabupaten kaimana.(Lukas).

Related posts

Kedapatan Membawa B2 Kendaraan GrandMax Dihentikan di Pelabuhan Bakauheni

Lensa Nusantara

Misi Perdamaian Dunia, Kapolri Lepas Satgas Garuda Bhayangkara ke Sudan dan Afrika Tengah

Lensa Nusantara

Seluruh Personil Polres Labuhanbatu Lakukan Rapid Test Covid-19

Lensa Nusantara