Lensa Nusantara
Featured Madura

Bupati Pamekasan Lantik Dua Kepala Desa Antar Waktu

Pamekasan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Pamekasan melantik Kepala Desa antar waktu Desa Tanjung Pegantenan dan Desa Baddurih Pademawu Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur. Rabu (20/01/2021)

Hadir dalam pelantikan Ketua DPRD Pamekasan, Sekdakab Pamekasan, Plt. Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Kapolres, Dandim 0826 dan OPD di lingkungan Pemkab Pamekasan.

Dalam sambutannya, Bupati Pamekasan H. Baddrut tamam S.Psi mendoakan agar Kepala Desa antar waktu yang sudah dilantik mampu menjadi pemimpin yang menginspirasi dan senantiasa memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya.

“Atas nama Pemerintah Kabupateb Pamekasan mengucapkan selamat dan sukses, mudah-mudahan setelah pelantikan ini semangat untuk terus mengabdi menjadi yang terbaik, semakin kuat didalam pikiran dan hati kita semuanya”, ucapnya.

Bupati juga menyampaikan harapan agar demokrasi di Desa tetap terjaga dengan baik.

“Terimakasih kepada kita semua yang telah menjaga ketertiban, menjaga harmoni dan menjaga kesetiakawanan di Desa-desa”, katanya.

Bupati berharap nantinya akan ada inovasi dan kreasi dari kedua Kepala Desa antar waktu yang sudah dilantik. (Rofiuddin/Adv)

Related posts

Relawan Kemanusiaan Dokter Caput Beserta LDC dan BMI Lakukan Fogging Penanganan Wabah DB Gratis di Kubutambahan Buleleng

Lensa Nusantara

Pengiriman Bantuan Singapura Kepada Masyarakat Batam Dalam Upaya Penanggulangan Covid-19

Redaksi

Perkelahian Tidak Seimbang Dua Orang Tewas Dikeroyok Puluhan Warga Kampung Negara Bumi Ilir

Lensa Nusantara