Lensa Nusantara
Featured Peristiwa

Satu Lagi Jenazah Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Tiba di Ketapang

Ketapang, LENSANUSANTARA.CO.ID – Jenazah Beben Sopian korban jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ 182 tiba di Ketapang Rabu (20/01/21).


Yang mana pada hari selasa kemarin juga telah dipulangkan juga Dua Jenazah pasangan suami istri Iuskandar dan Nelly yang menjadi Korban pesawat yang sama.

Jenazah Beben Sopian tiba di Bandara Rahadi Oesman Ketapang mengunakan Pesawat Nam Air ATR 72.600,mendarat pukul 11.45 wib.
Beben Sopian teridentifikasi oleh DVI Polri pada sabtu (16/01/21).


Almarhum mengalami kecelakaan bersama istrinya Razanah ,namun sang istri masih belum teridentifikasi.

Serah terima jenazah dari Basarnas ke Pemda Ketapang diterima oleh Drs.H.Suprapto S wakil Bupati Ketapang.


“Kami menyampaikan Belasungkawa yang mendalam atas terjadinya Kecelakaan Pesawat Sriwijaya SJ182, Yang menelan korban seluruh penumpang dan awak pesawat termasuk Beben sopian almarhum.


Semoga keluarga korban diberikan Kekuatan,keikhlasan serta ketabahan”demikian ungkap Drs.H.Suprapto S.Wakil Bupati Ketapang .

Hadir juga dalam prosesi serah terima jenazah ini, Martin Rantan, SH,M. Sos Bupati Ketapang, Kapolres Ketapang,Dandim 1203/Ktp,Kepala Dinas, Basarnas, PMI, dan awak media.

Pada saat penyerahan tersebut perwakilan keluarga korban ” Kami keluarga korban menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada Pemda Ketapang,Kapolres Ketapang,Dandim21203/Ktp, Basarnas, Maskapai Sriwijaya serta semua pihak yang telah membantu memfasilitasi mengamankan sehingga pemulangan hingga proses Pemakaman H. Beben Sopian bisa berjalan dengan lancar “demikian tutur Muhayan Sidiq,selaku perwakilan Keluarga H.Beben Sopian.

Seusai serah terima,jenazah dibawa mengunakan Ambulance menuju Masjid Al-Falah Mulia Baru yang mana masjid tersebut berdampingan dengan Rumah tinggal Almarhum Beben Sopian.


Selesai di sholat kan jenazah langsung di Makam kan ke Pemakaman Keluarga Datok Kaya Laksamana di Kelurahan Kauman Kecamatan Benua Kayong Ketapang Kalbar.(Adrianus)

Related posts

Bupati Kunjungi Warganya yang Disabilitas dan Jadi Korban Pelecehan Seksual

Lensa Nusantara

Operasi Yustisi Dipimpin IPTU Eka Wahyudi, 223 Pelangaran Prokes

Lensa Nusantara

Belum Seminggu Polres Bondowoso Bekerja Sama Dengan Perhutani Tangkap Lagi Pelaku Pencuri Kayu Sono Keling

Redaksi