BeritaPolriTNI

Sinergitas TNI-Polri Giat Bhakti Sosial Pemberian Sembako Kepada Para Tokoh Agama di Kabupaten Kaimana

×

Sinergitas TNI-Polri Giat Bhakti Sosial Pemberian Sembako Kepada Para Tokoh Agama di Kabupaten Kaimana

Sebarkan artikel ini


 
Kaimana, LENSANUSANTARA.CO.IDPolres Kaimana dan Kodim 1804 Kaimana, Bersinergi melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) yang dikemas dalam bentuk Pemberian Paket Sembako Kepada Para Tokoh Agama di kabupaten kaimana.


Bakti Sosial yang di lakukan Oleh Kodim 1804 dan Polres Kaimana kepada Para Tokoh Agama dikaimana ini adalah sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri dimasa Pandemi Covid-19.
Hal itu dikemukakan Kapolres Kaimana AKBP Iwan P Manurung SIK, kepada Sejumlah wartawan disela-sela jalannya kegiatan Bhakti Sosial pembagian Ratusan Sembako tersebut. Selasa (19/01/2021).

Example 300x600


Kapolres Iwan Manurung Mengakui bahwa Ratusan Paket Sembako ini diberikan oleh Panglima TNI dan Kapolri selanjutnya diserahkan ke Jajaran masing-masing yaitu Polda dan Kodam hingga ke Polres dan Kodim di seluruh wilayah Indonesia Termasuk Polres dan Kodim 1804. Kaimana.


“ jumlah paketkan 50 karung dengan rincian 1 karung berisi 4 paket. 1 paket berisikan 6 item sembako, sedangkan untuk 50 paket tas orange berisikan sembako, paket sembako ini diserahkan langsung oleh Kapolres Kaimana AKBP Iwan P Manurung SIK dan Dandim 1804 Kaimana (diwakili Pasi Ter) Kapten Inf Salim kepada para tokoh agama di kabupaten kaimana sebagai bentuk kepedulian TNI- Polri di masa pandemi covid-19,”Jelas Kapolres Iwan Manurung.
 
Sebagai Bentuk Kepedulian dan empati dari TNI-Polri Kepada Masyarakat Terutama Para Tokoh Agama Di Kabupaten Kaimana dimasa pandemi Covid-19 ini, Kapolres Iwan Manurung Berharap agar bersama-sama menjaga dan merawat tali silaturahmi kemitraan ini dengan baik hingga kapan pun dan dimana pun Kita Berada.


“sejak pagi hari ini kami sudah menyalurkan paket sembako kepada Para Ratusan Tokoh Agama di Kabupaten, sehingga saya sebagai Kapolres Kaimana  harapkan dapat bermanfaat, tetapi juga dapat mengurangi beban ekonomi dari para Tokoh Agama di tengah wabah pandemi Covid-19 ini,” harap Kapolres Iwan Manurung. (KAS).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan