Berita

Sambangi Desa Binaan Siang Hari, Bhabinkamtibmas Lesong Laok Berikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes

×

Sambangi Desa Binaan Siang Hari, Bhabinkamtibmas Lesong Laok Berikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes

Sebarkan artikel ini

Pamekasan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kegiatan sambang Desa merupakan kegiatan rutin yang harus dilakukan oleh setiap anggota Bhabinkamtibmas.

Example 300x600

Hal ini bertujuan untuk menjalin tali silaturrahmi dengan segenap warga di Desa binaannya.

Seperti yang dilakukan Brigpol Lukman Hakim selaku Bhabinkamtibmas Desa Lesong Laok,Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan ini pada siang hari menyapa warga desa binaanya. Jum’at ( 22/01/2021 )

Dalam kesempatan tersebut, himbauan Kamtibmas disampaikan yaitu agar warga tetap menjaga keamanan dilingkungan masing–masing, dan supaya memberikan informasi mengenai kejadian yang berkembang di Desa Lesong laok.

Selain itu, himbauan tetap patuhi Protokol Kesehatan dalam setiap melakukan aktifitas sehari–hari sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 yang masih belum berakhir. terang Brigpol Lukman

Sementara, Kanit Binmas Polsek Tamberu terus menghimbau kepada anggota Bhabinkamtibmas, agar sesering mungkin turun ke desa guna serap informasi dan lakukan upaya pencegahan penularan Covid-19 dengan cara memberikan edukasi akan pentingnya penerapan protokol kesehatan.(Rofiuddin)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan