Lensa Nusantara
Featured Polri

Dit Polairud Polda Jatim Temukan Bangkai Kapal TB Mitra Jaya XIX

Gersik, LENSANUSANTARA.CO.ID – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jatim, telah menemukan posisi bangkai kapal TB Mitra Jaya XIX, yang terlibat laka laut dengan KM Tanto Bersinar, pada Sabtu dini hari di sekitar perairan Bouy 3 Karang Jamuang, Gersik, Jawa Timur.

Dit Polairud Polda Jatim bersama kapal Mabes kp.ibis 6001, bangkai kapal TB Mitra Jaya XIX ditemukan posisi di kordinat 6″50.518′ S – 112″53.743′ E, pencarian dengan menggunakan alat HIGH RESOLUTION CAMERA milik kapal mabes Kp.ibis 6001.

Sementara, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan, pencarian korban laka laut tersebut terus dilakukan, namun ada dugaan korban masih berada di dalam kapal.

“Untuk keberadaan 5 korban sampai saat ini belum ditemukan. Korban diduga masih ada didalam kapal,” ucapnya pada, Sabtu (23/1/2021).

Selanjutnya petugas Polairud melakukan koordinasi dengan Syahbandar setempat, untuk memberikan tanda keberadaan kapal, dan berkoordinasi dengan Basarnas, untuk upaya evakuasi korban yang diduga masih berada di dalam kapal.(ark)

Related posts

Bang Lamen Sarihi: Seluruh Simpatisan Harus Memilih Kandidat Bupati yang Berpengalaman

Lensa Nusantara

Kapolda Banten Cek Polsek Jajaran Beri Motivasi Pelayanan

Lensa Nusantara

Bupati Ikuti Rapat Kerja Nasional Pemerintah Tahun 2020 Melalui Video Conference

Lensa Nusantara