BeritaPolri

Pelanggar Prokes Operasi Yustisi di Bagikan Masker, Angkola Timur Oleh Polres Tapsel

×

Pelanggar Prokes Operasi Yustisi di Bagikan Masker, Angkola Timur Oleh Polres Tapsel

Sebarkan artikel ini

Tapsel, LENSANUSANTARA.CO.ID – Polres Tapsel pada saat laksanakan operasi yustisi terjaring pelanggar prokes , kebanyakan masyarakat yang terjaring adalah pengendara yang lupa bawa masker ketidaka melakukan perjalan di beri masker oleh tim Polres Tapsel

Example 300x600

Operasi yang di pimpin kapolres Tapsel yang di wakili Kanit 1 Sat Intekam Polres Tapsel IPTU Tutus Dwiyoko di jalan lintas Sumatera Kecamatan Angkola Timur Kab.Tapanuli Selatan

Sebelum melakukan operasi yustisi seluruh personil yang akan mertugas apel keberangkatan yang di pimpin IPTU Tutus Dwiyoko, pada kesempatan itu beliau berpesan agar menguntamakan sikap humanis ketika bertugas di lapangan.

Usai apel semua personil langsung menuju lokasi kali ini yang manjadi sasaran lokasi ada 12 titik di jalan lintas Sumatera di Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan.

12 titik tempat operasi yustisi di lakukan terjaring masyarakat yang melanggar prokes yang tidak memakai masker ketika sedah mengendare kenderaan 2 dan 4. Yang terjaring di berikan tidakan sanksi berupa teguran lisan dan teguran tertulis dan bentu kepedulian polri di waktu yang sama juga membagikan masker yg terjaring prokes tolat pelanggar prokes 185 , teguran lisan 100 giat dan 85 teguran tertulis.

Selama pelaksanaan operasi semua personil yang bertugas tetap memperhatikan prokes seperti rajin cuci tangan, tetap menggunakan masker dan selalu menjaga jarak guna Mencegah Penyebaran Covid -19. (Alikasa siregar)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan