Lensa Nusantara
Featured Polri

Pelanggar Prokes Operasi Yustisi di Bagikan Masker, Angkola Timur Oleh Polres Tapsel

Tapsel, LENSANUSANTARA.CO.ID – Polres Tapsel pada saat laksanakan operasi yustisi terjaring pelanggar prokes , kebanyakan masyarakat yang terjaring adalah pengendara yang lupa bawa masker ketidaka melakukan perjalan di beri masker oleh tim Polres Tapsel

Operasi yang di pimpin kapolres Tapsel yang di wakili Kanit 1 Sat Intekam Polres Tapsel IPTU Tutus Dwiyoko di jalan lintas Sumatera Kecamatan Angkola Timur Kab.Tapanuli Selatan

Sebelum melakukan operasi yustisi seluruh personil yang akan mertugas apel keberangkatan yang di pimpin IPTU Tutus Dwiyoko, pada kesempatan itu beliau berpesan agar menguntamakan sikap humanis ketika bertugas di lapangan.

Usai apel semua personil langsung menuju lokasi kali ini yang manjadi sasaran lokasi ada 12 titik di jalan lintas Sumatera di Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan.

12 titik tempat operasi yustisi di lakukan terjaring masyarakat yang melanggar prokes yang tidak memakai masker ketika sedah mengendare kenderaan 2 dan 4. Yang terjaring di berikan tidakan sanksi berupa teguran lisan dan teguran tertulis dan bentu kepedulian polri di waktu yang sama juga membagikan masker yg terjaring prokes tolat pelanggar prokes 185 , teguran lisan 100 giat dan 85 teguran tertulis.

Selama pelaksanaan operasi semua personil yang bertugas tetap memperhatikan prokes seperti rajin cuci tangan, tetap menggunakan masker dan selalu menjaga jarak guna Mencegah Penyebaran Covid -19. (Alikasa siregar)

Related posts

Rumuskan MoU Kerjasama Pendidikan Pemilih, KPU Kab Bogor Gandeng Sembilan Kampus

Lensa Nusantara

Kapolda Jatim Pimpin Apel Pergeseran Personil BKO PAM TPS Ralam Rangka PAM Pemungutan Suara Pilkada Serentak Tahun 2020

Lensa Nusantara

Viral, Bocah 10 Tahun di Bondowoso yang Lihai Mengoperasikan Alat Berat

Admin 4