Lensa Nusantara
Featured Pemerintahan

Bupati Simeulue Beraudiensi dengan Direktur SDM dan Pelayanan Korporasi PT ASDP Indonesia di Jakarta

SIMEULUE, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Simeulue Erhas bersama Asisten 3 dan Plt Kadis Perhubungan Kabupaten Simeulue. Lakukan pertemuan dengan direktur SDM dan Korporasi PT ASDP Pusat di ruang kerja Wahyu direktur SDM dan Korporasi.Senin (25/1/2021)

Dalam pertemuan tersebut Bupati Simeulue menyampaikan beberapa permohonan Kepada PT ASDP melalui Bapak Wahyu selaku direktur SDM dan Pelayanan Korporasi.

Bupati Simeulue,H.ErliHasim.SH.S.Ag.M.I.
Kom, Berharap kepada PT ASDP agar dapat memberdayakan putra/i Kabupaten Simeulue yang khusus lulusan dari pelayaran dan Sekolah kelautan lainnya, Khususnya di dalam pelaksanaan operasional KMP Aceh HEBAT-I, Nantinya dan pada kapal kapal lainnya.

Agar kiranya dapat dioptimalkan atau di tambah Rute pelayaran Kapal dari dan ke Simeulue sehingga bisa menangani percepatan pelayanan ekonomi masyarakat dan peningkatan kunjungan wisatawan.

Selain itu jika ada kondisi yang menyebabkan kendala terhadap kapal dalam pelayanan Agar ada penanganan cepat seperti adanya kapal pengganti.”harap nya

Erli Hasim, Bermohon ke pada PT ASDP Pusat untuk dapat memberikan perhatian khusus ke Daerah kepulauan Kabupaten Simeulue sehingga pelayanan transportasi bisa lebih baik lagi.

Dengan segera beroperasional nya KMP Aceh Hebat 1 dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kabupaten Simeulue.

Bupati Simeulue juga mengundang kehadiran dari PT ASDP Pusat untuk dapat berkunjung ke Kabupaten Simeulue untuk melihat langsung kondisi pelayanan transportasi laut dari dan ke simeulue,”Tuturnya,

Direktur SDM PT ASDP juga menyambut kunjungan dari Bupati Simeulue Erli Hasim bersama beberapa tim dalam menyampaikan beberapa permasalahan terkait pelayanan transportasi di kabupaten Simeulue.

Dari beberapa penyampaian Bupati Simeulue akan menjadi pertimbangan dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Simeulue Terkait perekrutan dan seleksi karyawan laut agar memperioritas putra Daerah,

Maka hal ini akan menjadi prioritas PT ASDP yang penting bisa memenuhi persyaratan. Untuk KMP Aceh Hebat 1 in syaa Allah dalam bulan februari ini akan segera beroperasi,” ujarnya (DE)

Related posts

Pjs Bupati OKU Melaksanakan Safari Jumat di Masjid Al-Jihad Kelurahan Sepancar Lawang Kulon

Lensa Nusantara

Buleleng yang Sudah Zona Hijau, Ternyata Justru Mengalami Perubahan Jadi Zona Orange

Lensa Nusantara

Pemkab Trenggalek Siapkan Insentif Bagi Keluarga yang Terapkan Pola Hidup Sehat

Lensa Nusantara