Lensa Nusantara
Featured TNI

Kodim 1509/Labuha dan Polres Halsel Gelar Baksos Peduli untuk Negeri

Labuha, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P., M.Han dan Kapolres Halsel AKBP Muhammad Irvan. S.I.K menyiapkan Sembako untuk dibagikan Warga kurang mampu dan yang terdampak Oleh Pendemi Covid-19 dengan Tema “Peduli Untuk Negeri”,

Kapolres Hal-sel Akbp Muhammad Irvan S.I.K bersama Dandim 1509/Labuha, Letkol Inf Untung Prayitno, S.I.P., M.Han. memimpin kegiatan Apel Gabungan Personil Kodim 1509/ Labuha dan Polres Halsel di depan Mapolres Hal-sel dalam rangka melaksanakan Bakti Sosial kepada Warga Tidak Mampu dan terdampak Langsung Pendemi Covid-19 untuk pemulihan Ekonomi Warga Tidak mampu. Kamis, 28/01/2021.

Kapolres AKBP Muhammad Irvan.S.I.K Dalam kesempatan tersebut Sehubungan dengan Polda Malut dan Korem 152/Baabullah melaksanakan Bakti sosial maka kita sebagai satuan Teritorial khusus di wilayah Halsel, kita gabungan Kodim 1509/ Labuha dan Polres Halsel juga ikut melaksanakan Bakti sosial Menyerahkan bingkisan kepada yang membutuhkan menjadi sasaran kita.

Dan Tujuan kegiatan Bakti sosial ini merupakan berbagi rejeki kepada warga yang terdampak Covid-19 dan merupakan sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial dari TNI dan Polri di tengah penanganan wabah Covid-19″, Kata Kapolres Halsel AKBP Muhammad Irvan. S.I.K

Dandim 1509/Labuha dalam Sambutan di Polres Halsel Menyampaikan Segera distribusikan dan saling berkoordinasi Antara Personil Kodim 1509/Labuha dan Polres Halsel agar Semua Warga tidak mampu maupun yang Terdampak bisa kebagian serta tidak ada yang terlewatkan dan Laksanakan kegiatan ini Dengan Hati Ikhlas.

Semoga dengan tindakan kita ini membawa berkah dan manfaat bagi yang menerima, jalankan tugas dengan baik serta tetap Terapkan Protokol kesehatan Pencegahan Covid-19. Ungkap Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P., M.Han.

Kegiatan Baksos Tersebut dihadiri Oleh Para Perwira Kodim 1509/Labuha, Perwira Polres Halsel, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Setelah Sambutan Tersebut Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno.S.IP.,M.Han dan Kapolres AKBP Muhammad Irvan S. I.K menyerahkan bingkisan Sembako sencara simbolis kepada Personil Babinsa dan Bhabinkamtibmas Untuk diserahkan kepada warga tidak mampu dan terdampak Covid 19.
Kemudian melepaskan keberangkatan Para Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk menyalurkan Bingkisan Sembako.

Sasaran penerimaan Bingkisan Pesantren Darussalam Desa Kupal, Pesantren Al-Ma’uun desa Kampung Makian, Pesantren Al-Khafi, dan Masyarakat Tidak mampu. (Riswan).

Related posts

Pemda Butur Akan Beri Sanksi Warga, Jika Jidak Patuhi Protokol Kesehatan

Lensa Nusantara

Polres Padang Bolak Bersama Tiga Pilar Lakukan Ops Yustisi Perbup NO. 41 Thn 2020

Lensa Nusantara

Koramil 427-02 SUB Rebang Tangkas Kodim 0427/WK Melaksanakan Komsos di Desa Binaanya

Lensa Nusantara