Lensa Nusantara
Berita Featured

Pak Gubernur, Hampir 40 Tahun Sudah Jalan Provinsi Sumatra Utara Luput dari Perhatian Pemerintah

Palas, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dari tahun ketahun kondisi jalan provinsi sumatra utara yang menghubungkan kecamatan hutara tinggi menuju kecamatang sosa timur kabupaten padang lawas sumatra utara(Sumut) luput dari perhatian pemerintah daerah maupun provinsi.


Pasalnya, Kondisi jalan saat ini tidak jauh beda dengan kondisi nya pada 40 tahunan yang lalu hanya berlandaskan tanah dan batu batuan.

akibat kondisi jalan yang seperti ini masyarakat sebagai pengguna jalan sangat kesulitan untuk melintasi jalan tersebut.

apalagi seperti saat sekarang ini musim penghujan hampir semua badan jalan tidak bisa di lalui oleh kenderaan roda dua maupun roda empat di akibat kan jalan nya licin dan genagan air di lobang jalan.


Di perparah lagi mobil truk yang keluar masuk mengankut buah sawita yang bertonase tinggi semakin memperparah kondisi jalan.

Hal tersebut di atas di benarkan oleh salah satu masyrakat yang berdomisili di desa lubuk bunut lorong II wilayah PTPN nusantara 4 sosa.
Saat di konfirmasi RAMBE menyebut dari tahun 1984 sudah Persis mengetahui bagai mana kondisi jalan tersebut.


Pasal nya sebut RAMBE dari tahun 1984 dia sudah bekerja di PTPN nusantara 4 sosa hingga saat ini sudah pengsiun dari PTPN. namun kondisi jalan tersebut hanya gitu gitu aja
dan belum ada terlihat tanda tanda perbaikan dari pemerintah.sebut Rambe dengan wajah kesal nya

Rambe menyebut sangat kecewa terhadap pemerintah tidak adanya perhatian terhadap masyrakat dalam menunjang perekonomian.

Padahal kita sama sama sudah mengetahui jalan adalah bagian dari urat nadi perekonomian masyarakat.

Dari pantauwan awak media ini di lapangan kondisi jalan yang menghubung kan kecamatan hutara tinggi menuju kecamatan sosa timur sudah selayak nya menjadi perhatian bagi pemerintah.


Karna dari imfirmasi yang di himpun di lapangan kedua kecamatan ini adalah termasuk penyumbang PAD tertinggi di wilayah kabupaten padang lawas.(HS)

Related posts

Darul Falah Jadi Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Bondowoso

Lensa Nusantara

Wakapolda Jatim Melaksanakan Pengecekan Kesiapan Pos Pengamanan Pendem di Kota Batu

Lensa Nusantara

Polres Way Kanan Dibantu Masyarakat Melakukan Penanaman Pohon di Lingkungan Tanah Polri Terletak pada Bukit Jambi

Lensa Nusantara