BeritaPolri

Tahun 2021, Polres Kaimana Target Dua Kasus Tipikor

×

Tahun 2021, Polres Kaimana Target Dua Kasus Tipikor

Sebarkan artikel ini


Kaimana, LENSANUSANTARA.CO.ID –  Dalam Tahun 2021 ini Dua kasus korupsi (tipikor) menjadi Target Polres Kaimana, Hal itu di kemukakan Kapolres Kaimana AKBP Iwan P Manurung SIK, kepada sejumlah awak media di ruang kerjanya, Jumat (29/01/2021).
 
Menurut Kapolres Iwan Manurung, karena pada Tahun 2020 lalu tidak ada satupun kasus yang berhasil diungkap oleh pihaknya.
 
” Kemarin kita sudah rapat kerja internal dan semua suda sepakat dengan kasat Reskrim dan saya tegaskan bahwa tahun ini harus dua kasus korupsi, baik dari Polsek maupun yang di polres, Salah satu target dugaan korupsi, adalah, Lanjut Kapolres adalah Dana Desa, karena dana desa itu banyak dan benar tidak penggunaan sesuai dengan Juknisnya, karena kita pantau ada keluhan dari masyarakat terkait dengan pengunaan dana desa ini,” tegas Kapolres Iwan Manurung.
 
Oleh karena itu Kapolres Iwan Mengakui bahwa , dalam pengungkapan dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor), perlu ada kerjasama dari semua pihak.
 
” Tampa  masyarakat, tentunya POLRI tidak ada apa apanya, oleh karenanya kita bekerjasama memerangi dugaan tindak pidana korupsi di wilayah Hukum Polres Kaimana,” Harapnya.(Lukas)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan