Lensa Nusantara
Aceh Featured

Ketua TP-PKK Hj. Suryani, Sambut Kunjungan Ketua PKK Aceh di Kabupaten Simeulue

SIMEULUE, LENSANUSANTARA.CO.ID
Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Simeulue sambut Kunjungan TP PKK Provinsi Aceh di Kantor Dinas DPMD Kab, Simeulue pada Hari Selasa, (02/02/2021).

Kunjungan kerja Ketua TP PKK Prov, Aceh Ke Kab, Simeulue dalam Rangka mendampingi Gubernur Aceh mengantar serah terimahkan Kapal KMP Aceh Hebat 1 kepada Pemerintah Kab,Simeulue.

Ketua TP-PKK Kab, Simeulue Hj.Suryani. A.Md.Kep., dalam sambutannya mengucap kan terima kasih atas kunjungan Ketua TP-PKK Aceh, ke Kabupaten Simeulue.

Karna Simeulue ini Sangat Jauh dan harus ber Layar dengan Kapal menempuh Lautan selama 12 Jam dalam perjalanan.

Maka dengan Kunjungan ini, TP-PKK Simeulue sangat berharap kepada Ibu Ketua TP-PKK Aceh, agar memberikan Kami semangat dan dukungan Untuk membangun bertujuan untuk Peningkatan Fungsi dan Peran Kader dalam Meningkatkan Ekonomi Keluarga dalam suasana Pandemi Covid 19, saat ini,”harap nya.

Di Kesempatan itu Ketua Tim Penggerak
PKK Aceh ibu dr. Ir. Dyah Erti Idawati. MT., menyampaikan arahan dan Bimbingan nya dengan sepuluh Pokok Program.

Ketua PKK Aceh, memaparkan,Pokok utama program itu perlu di mulai dari Keluarga, yaitu Penguatan Ketahanan Pangan dan Kesehatan, serta Pendidikan, sehingga menjadi terwujud Keluarga Sejahtera.

Dengan Harapan harus perlu di tingkatkan kebersamaan dan bermusyawarah agar lebih meningkatkan motivasi sesama Para Kaum hawa dan membentuk Poksus dan Poklak sehinggah dapat membentuk pendapatan Keluarga,”ujarnya.

Usai pertemuan yang berlangsung di ruang kerja kepala DPMD, ibu ketua TP PKK Aceh yang di dampingi Ketua TP PKK Kabupaten Simeulue menuju Rumah batik Dekranasda, guna melakukan peninjauan kerajinan PKK Kabupaten Simeulue.(DE).

Related posts

Kedatangan Ketua Dewan Pers ke Bondowoso Hanya Bicara Prokes, Disayangkan oleh Ketua FKPRM

Lensa Nusantara

Mantan Narapidana Kades Kota Garo Ilyas Sayang Ditahan atas Dugaan Pemalsuan

Lensa Nusantara

Pelaku Pembongkar Rumah Warga di Desa Inu Tidak Hadir Saat Dimediasi di Kantor IWO Barito Utara

Lensa Nusantara