BeritaPolri

Polres Rembang Sudah Menemukan Sidik Jari, Namun Pencarian Barang Bukti Diperluas

×

Polres Rembang Sudah Menemukan Sidik Jari, Namun Pencarian Barang Bukti Diperluas

Sebarkan artikel ini

Rembang, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pihak Polres Rembang memastikan sudah menemukan sidik jari yang diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan 4 orang sekeluarga di Desa Turusgede, Rembang.

Example 300x600

Kepala Satuan Reserse Dan Kriminal Polres Rembang, AKP Bambang Sugito kepada wartawan, Jum’at (5/2/2021) sore menjelaskan temuan sidik jari lebih dari 1.

“Sudah ada, sudah ada. Nanti kita sampaikan, lebih dari 1,” ungkapnya.

AKP Bambang Sugito menambahkan sepanjang hari Jum’at, aparat kepolisian fokus mencari barang bukti, dengan radius 200 Meter dari titik tempat kejadian perkara (TKP). Tidak hanya melibatkan anggota Reskrim saja, bahkan puluhan orang anggota polisi dari satuan Sabhara, juga ikut membantu mencari di kebun jati maupun kebun tebu.

“Ini penyelidikan lanjutan, pencarian barang bukti di sekitar TKP. Pencarian diperluas, 200 Meter kita sisir semua. Ada 44 personil yang terlibat pencarian,” imbuh Bambang.

Sebelumnya, berdasarkan hasil autopsi tim forensik, meninggalnya 4 korban pembunuhan akibat hantaman benda tumpul di kepala. Polisi penting mendapatkan barang bukti ini, apakah berupa kayu, besi atau yang lain, untuk dicocokkan dengan sidik jari di TKP.

Namun sampai Jum’at siang, barang bukti yang dicari kepolisian belum ketemu. (Ag)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan