BeritaPeristiwa

Akibat Korsleting Listrik Sebuah Mini Market Hangus Terbakar di Negeri Lama

×

Akibat Korsleting Listrik Sebuah Mini Market Hangus Terbakar di Negeri Lama

Sebarkan artikel ini

Labuhanbatu, LENSANUSANTARA.CO.ID
Warga Negeri Lama di hebohkan dengan terbakarnya Mini market Alfamidi yang menghanguskan satu ruangan dan 1 unit Sepeda motor . Kamis(18/2/2021) sekitar pukul 01.00 Wib di lingkungan Kampung Tengah, Kelurahan Negeri lama, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.

Example 300x600

Diketahui, inisial AS (25) dengan jabatan kepala toko Alfamidi adalah warga Jalan Padang Pasir, Lingkungan Urung Kompas, kecamatan Rantau selatan, Kabupaten Labuhanbatu.

Sedangkan ARM (19) seorang karyawan toko Alfamidi warga Lingkungan 3 Simpang Panigoran, Kelurahan Aek Kota Batu, Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labura, dan OKI (20) yang juga karyawan toko Alfamidi Alamat Dusun Alu Mahuang, Desa Ujung Padang, Kecamatan Silangkitang, Kabupaten Labusel adalah saksi, yang pada saat kebakaran, mereka berada di dalam bertugas jaga di Alfamidi.

Tempat kejadian perkara adalah di Lingkungan Kampung tengah, Kelurahan Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, dimana kronologis kejadian pada kamis( 18/2/2021) sekitar pukul 01.00 Wib, ketiga saksi sedang berada didalam kamar di Alfamidi, tiba tiba lampu padam dan selanjutnya mendengar suara percikan arus listrik sehingga AM dkk keluar dari kamar, dan melihat asap sudah memenuhi ruangan Alfamidi.

Setelah itu mereka keluar dari Alfamidi melalui pintu belakang lalu menuju depan toko Alfamidi, setelah itu pintu depan Toko Alfamidi dibuka dan terlihat api pada timbangan yang ada diatas meja, setelah itu mobil pemadam kebakaran tiba dan menyiram api didalam toko Alfamidi.

Untuk sementara kebakaran terjadi diduga akibat arus pendek yang mengenai timbangan digital didalam toko Alfamidi.

Dalam tanggapannya Kapolsek Bilah Hilir AKP H Ahmad Syafei Lubis menjelaskan bahwa untuk menyikapi kejadian tersebut Polsek Bilah Hilir langsung mendatangi TKP kemudian mengambil keterangan dari saksi-saksi, mengumpulkan bukti-bukti, dan memasang garis Polisi untuk mensterilkan lokasi. (Alman)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan