Berita

Bupati Erli Hasim Melantik Sejumlah Pejabat Dalam Pemerintahan Kabupaten Simeulue

×

Bupati Erli Hasim Melantik Sejumlah Pejabat Dalam Pemerintahan Kabupaten Simeulue

Sebarkan artikel ini

Simeulue, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Simeulue Erli Hasim.SH.,S.Ag., M.I.Kom melantik sejumlah Pejabat sekaligus Pelepasan Purna tugas Pegawai Negeri Sipil dalam lingkungan Pemerintah Kabupaten Simeulue Tahun 2021 di Aula Gedung serba guna, Senin (22/02/2021).

Example 300x600

Pelantikan 95 Pejabat dalam lingkungan Pemerintah Kabupaten Simeulue termasuk Pejabat pimpinan tinggi Pratama, Administrator, pengawas, kepala UPTD Puskesmas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Simeulue,

Bupati Erli Hasim.SH.S.Ag,.M.I.Kom dalam Penyampayan nya mengatakan, pelantikan yang berlangsung pada hari ini merupakan sebuah pendelegasian dari kami sebagai Pemerintah Daerah.

Perlunya ini dilakukan untuk membantu roda pemerintahan dan meningkatkan pelayanan masyarakat, Penempatan saudara ini sesuai keahlian nya masing-masing, agar bisa meningkat kan pelayanan lebih baik Kepada Masyarakat,

Bupati berharap kepada yang baru saja diberikan amanah, agar tidak menjadikan jabatan ini hanya sebagai lambang kebanggaan saja sehingga pelayanan terhadap masyarakat menjadi terabaikan,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu Bupati juga mengingatkan, pelayanan terhadap masyarakat harus wajib ditingkatkan, dan Perlu keramahan sehingga masyarakat merasa nyaman dalam pelayanan.

Harapan Bupati Simeulue, Kepada pejabat yang mendapatkan amanah ini bisa bekerja Sama saling memberi enerji baru sehingga tercapainya semuah pembangunan yang kita sedang laksanakan sesuai program kita sebelum nya menjadikan Kabupaten Simeulue menjadi sejahtera”pungkas Bupati

Dalam pelaksanaan acara pelantikan ini turut dihadiri Oleh Ketua DPRK Simeulue, Kepala BKPSDM, Asisten I, Inspektur, Ka. BPKD, Kadis Perhubungan, Kadis Pertanian serta para Camat.dan Tetap menjaga jarak sesuai dalam aturan Protokol Kesehatan Covid 19,(DE)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan