Menunggu Intruksi, Sekolah se-Pulau Taliabu Tetap Berlaku Tatap Muka

TALIABU, LENSANUSANTARA.CO.ID – Sekretaris Dinas (Sekdis), Pendidikan Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), Sehat Umagap, ketika di hubungi melalui Vhia Whatssap, Senin, (22-2-2021), menjelaskan meski saat ini kota ternate sudah berlakukan sekolah Online, di sebab ada beberapa orang siswa yang sudah positif Covid-19.

BACA JUGA :  Kunjungi Korban Puting Beliung, Kadis Sosial Syamsir, S.IP Serahkan Bantuan

Namun untuk sekolah di Pulau Taliabu saat ini masih tetap berlansung tatap muka pasalnya, Dinas Pendidikan Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab),belum mendapatkan intruksi berlakukan sekolah online.

Jika kami sudah mendapatkan intruksi dari Tim Gugus Tugas (Gustu), untuk berlakukan sekolah online, maka yang pastinya kami dari pihak Dinas akan menyurat di semua sekolah untuk tidak berlakukan sekolah dalam kedaan tatap muka, Ucap Etja sapaan akrabnya.

BACA JUGA :  Konferensi Pers Ungkap Kasus Pencurian dengan Pemberatan, Pelaku Dihadiahi Timah Panas Oleh Petugas

Meskipun Taliabu saat ini masih dalam zona hijau, namun saya harapkan kepada semua Kepala Sekolah yang ada di Taliabu agar tetap terapakan 3 M, di sekolah yaitu memakai masker, mencuci tangan, mengikuti protokol kesehatan, harapnya (Sunardi).

Tinggalkan Balasan