Lensa Nusantara
Featured Polri

Polres Pekalongan Gelar Apel Deklarasi Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Pekalongan – LENSANUSANTARA.CO.ID Polres Pekalongan pagi tadi menggelar apel Deklarasi dan penandatanganan pencanangan Zona Integritas (ZI) dalam rangka tahapan untuk menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) di wilayah hukum Polres Pekalongan, Senin (22/2/2021).

Apel yang di gelar di halaman depan Polres tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., diiikuti oleh Wakapolres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani, S.H., M.H., Pejabat Utama Polres Pekalongan, Kapolsek Jajaran, Para Kanit/Kasi Polsek dan Polres, serta anggota Polres dan Polsek jajaran.

Dalam sambutannya, Kapolres Pekalongan mengatakan bahwa Zona integritas (ZI) adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi.

Lebih lanjut, Kapolres Pekalongan bersama jajarannya terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan publik. Tak hanya itu saja pihaknya juga akan terus berinovasi demi terwujudnya Polri yang makin profesional, modern dan terpercaya guna mendukung terciptanya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian.

“Kami memang belum sempurna, namun kami selalu berusaha, tentunya kami mohon doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Pekalongan,” terang Kapolres AKBP Darno. (Rifqi)

Related posts

Hendak mencari rumput, pria asal Desa Wedusan di temukan tenggelam di sungai pekalen Probolinggo

ADM

Tidak Patuhi Protokol Kesehatan, PJS Bupati: Taman Bobong Akan Ditutup

Lensa Nusantara

Desiminasi Penyusunan Baseline MRI BPKP Sul-Sel Digelar di Inspektorat Daerah Bantaeng

Lensa Nusantara