Lensa Nusantara
Featured Polri

Kapolda Babel Tinjau Penerapan PPKM Mikro

Babel, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dalam rangka penekanan angka penyebaran virus Covid-19 di Wilayah Bangka Belitung khususnya Desa Bencah, Kabupaten Bangka Selatan
Kapolda Babel tinjau penerapan PPKM Mikro (22/02/2021) yang dilaksanakan di Posko PPKM Mikro Desa Bencah Kec. Air Gegas Kab.Bangka Selatan.

Pada kesempatannya kali ini, Kapolda Babel menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Desa Bencah untuk lebih membatasi diri agar penularan virus tidak menyebar serta tetap patuh dalam menerapkan Protokol Kesehatan (5M) .

“Tujuannya ini kita membatasi diri agar penularan virus tidak menyebar , sekaligus pembelajaran kepada seluruh masyarakat khususnya Desa Bencah . Bahwa virus Covid-19 ini ada dimana-mana karna interaksi kita ini tidak terbatas dengan kota pangkalpinang dan sekitarnya karna masih satu daratan”

“Oleh sebab ini Protokol kesehatan (5M) harus kita terapkan khususnya penggunaan masker,
Tolong ingatkan masyarakat yang belum menggunakan masker” Tegas Irjen pol drs. Anang Syarif Hidayat

Kapolda Babel juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk tidak khawatir & tidak mudah percaya dengan berita HOAX yang menyatakan Vaksin itu palsu .
Seperti yang telah disampaikan MUI pusat bahwa Vaksinasi ini halal,
Ungkap-nya

Serta untuk Vaksinasi Aparatur Negara,
khususnya Polda Babel sudah menyiapkan anggota nya yang telah memenuhi syarat untuk dilakukan Vaksinasi.

Nantinya Polda Babel bersama Pemerintahan juga akan memberlakukan peraturan daerah dan ada sanksi dendanya untuk seluruh aspek masyarakat yang tidak mentaati Protokol kesehatan .

“Mengenai penerapan protokol kesehatan nanti kita bersama pemerintah akan memberlakukan peraturan daerah, kelebihan peraturan daerah dengan peraturan gubernur itu ada sanksinya”

“Peneraannya nanti akan di lakukan sidang cepat, nanti hakim yang akan menjatuhkan hukumannya” Tutup Irjen pol drs. Anang Syarif Hidayat.(Zakaria)

Related posts

Bupati Trenggalek Lantik Direktur dan Dewas Perumda Tirta Wening

Lensa Nusantara

Jumlah Tertular Covid-19 di Kabupaten Bogor Masih Tinggi

Lensa Nusantara

Bank Mandiri Melakukan Penuntasan Penyaluran KKS Perluasan PKH Tahun 2020 di Kecamatan Gayam

Lensa Nusantara