BeritaPolri

Kapolda Sumut: Mari, Kepada Kita Semua untuk Meningkatkan Ibadah Sesuai Ajaran Masing – masing

×

Kapolda Sumut: Mari, Kepada Kita Semua untuk Meningkatkan Ibadah Sesuai Ajaran Masing – masing

Sebarkan artikel ini


Langkat, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin, meresmikan Gereja Oikumene berkapasitas 350 jemaah, yang berada di Sekolah Polisi Negara (SPN) Poldasu, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, Senin (22/2/2021).

Peresmian ditandai penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Kapolda. Turut serta mendampingi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto, Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga, Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro, Sekdakab Langkat dr.H.Indra Salahudin, para pejabat utama Poldasu dan para pimpinan Perangkat Daerah Pemkab Langkat.

Example 300x600

Kapolda dikesempatan itu, menyampaikan, Gereja dibangun berhadapan dengan masjid Al Fathonah yang terletak dihalaman depan SPN, sebagai simbol menjunjung toleransi dan kebhinekaan. Serta sebagai fasilitas ibadah, juga untuk membetuk karakter siswa Bintara SPN, yang religius.

“Mari, kepada kita semua, untuk meningkatkan ibadah sesuai ajaran masing – masing. Serta saling menghormati dan menghargai, semua kayakinan umat beragama,”ajaknya.(Agus)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan