BeritaPolri

Kapolda Jatim Menerima Kunker dan Silaturahmi Ketua DPD RI di Mapolda Jatim

×

Kapolda Jatim Menerima Kunker dan Silaturahmi Ketua DPD RI di Mapolda Jatim

Sebarkan artikel ini

SURABAYA, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, Rabu (24/2/2021) siang, menerima kunjungan kerja ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, LaNyalla Mahmud Mattalitti, dalam kunjungan kerjanya, ketua DPD RI, selain Silaturahmi juga ingin mengetahui perkembangan penanganan Covid-19 di wilayah Jawa Timur.

Example 300x600

Dalam kunjungannya, ketua DPD RI tidak sendiri, melainkan bersama dengan Wakil Ketua Komite II DPD RI, Staf Khusus dan Staf Ahli DPD RI. Sementara itu, saat menerima kunjungan kerja ketua DPD RI, Kapolda Jatim juga didampingi oleh Wakapolda Jatim, serta Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim.

Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta mengungkapkan, bahwa selama penanganan Pandemi Covid-19 di wilayah Jatim sudah sangat baik. Selain itu, Kapolda Jatim juga menjelaskan situasi Kamtibmas selama masa Pandemi Covid-19 di Provinsi Jawa Timur aman dan kondusif.

Sementara itu dalam sambutannya, ketua DPD RI, LaNyalla Mahmud Mattalitti, memberikan apresiasi kepada jajaran Polda Jatim, khususnya kepada Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, terkait dengan penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah Jatim.

Selain itu, dalam sambutannya, ketua DPD RI, agar di Provinsi Jatim juga meningkatkan pertumbuhan ekonomi skala lokal maupun nasional. Dikatakan LaNyalla peran polisi dan TNI berada di garda depan terkait penegakan protokol kesehatan di masyarakat.

Karena itu, secara khusus Ketua DPD RI itu memberi apresiasi kepada 6.000 personel Babinkamtibmas yang berada di lapangan.

“Saya beri apresiasi kepada Kapolda dan jajaran, terutama para petugas Babinkamtibmas yang menjadi garda depan di desa-desa di Jatim, yang telah menunjukkan kerja ikhlas mereka,” kata LaNyalla usai memberi sambutan.(Ark)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan