Lensa Nusantara
Featured Kalimantan

PLT. Kadishub Kota Samarinda Klarifikasi Mengenai Adanya Tempat Karaoke di Kawasan Kantor

Samarinda, LENSANUSANTARA.CO.ID – Beredar informasi di media bahwa adanya ruang Karaoke di lingkungan kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Samarinda Jalan MT. Haryono Kalimantan Timur, ternyata hanya isu yang tidak benar.

Saat beberapa awak media mengecek kebenaran tempat yang di maksud ruang karaoke dengan di dampingi Plt. Kepala Dishub Kota Samarinda, ternyata sebuah ruangan terbuka bekas workshop dishub kota Samarinda, yang di jadikan wadah beristirahat setelah seharian beraktifitas dan telah di siapkan pula alat karaoke sederhana.

Plt Kepala Dishub Kota Samarinda Marwan Rifai, M.Si menjelaskan bahwa yang disebut ruang karaoke ini bukan ruangan tertutup seperti tempat karaoke pada umumnya.

“Ruangan ini terbuka, dan sudah di sediakan sejak tahun 2017 lalu saat masih di pimpin Kepala Dinas yang sebelumnya, dan itu pun daerah yang terbuka buat anggotaku yang jenuh pada saat jaga malam, itupun saya biarkan bisa pakai pada saat jam 04.00 sore setelah jam kantor selesai ” lanjutnya sambil menunjukkan tempat yang di maksud, Selasa 24/02/2021 tadi pagi.

“Tempat ini di sediakan dan di gunakan saat di luar jam kerja untuk para pegawai Dishub apa lagi pada saat malam hari dari pada keluar mending disini saja sambil stanby”, ucapnya

Terkait dengan issue tersedia nya ladies, Marwan kembali menyebutkan itu tidak benar, dan tidak mungkin ada hal tersebut apala lgi ini daerah terbuka dan bukan dalam ruangan.

“Tempat nya terbuka dan saya persilahkan kepada media ataupun siapa saja bisa mengecek langsung di tempat kami,” katanya, Tujuannya untuk memberikan motivasi kepada seluruh pegawai dishub, agar tetap bersemangat dalam melakukan rutinitas sebagai pelayanan masyarakat,” pangkasnya

“Dekat tempat Istrahat sekaligus tempat karaoke terbuka juga di dekat terdapat arena latihan di penembakan dan panahan, dan mereka yang sedang berlatih atau berolahraga ini terkadang di pakai juga buat latihan dari Perbakin.

“Dan ketika saat keluarga nya menunggu, bisa memanfaatkan fasilitas alat karaoke sederhana ini Jadi saya yakin pemberitaan yang ada di media tersebut tidak benar, apalagi disebutkan ada ladies, itu sangat tidak benar dan salah,” ungkapnya. (Haerul)

Related posts

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Minta Anggota Jaga Sikap dan Prilaku

Lensa Nusantara

Komandan Lanal Simeulue sebagai Penerima Vaksin Covid-19 Pertama di Kabupaten Simeulue

Lensa Nusantara

KPUD Karawang Gelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Tahun 2020

Lensa Nusantara