BeritaPolitik

Syaripin Aripin Maju Lanjutkan Tiga Periode Pilkades Desa Tanah Baru Menjadi Makin Maju dan Makmur

×

Syaripin Aripin Maju Lanjutkan Tiga Periode Pilkades Desa Tanah Baru Menjadi Makin Maju dan Makmur

Sebarkan artikel ini

Bekasi, LENSANUSANYARA.CO.ID – Tanah Baru kecamatan Pakisjaya KarawangLensa Nusantara Sabtu 27/2/2021 Pukul 15:30wib ,H.syarip Aripin .SH Lanjutkan Tiga Periode untuk Melanjutkan Dan Membangun Desa Tanah Baru Bersih dan Makmur.

Example 300x600

Ketika H.Syarip Aripin .SH di wawancarai oleh awak media terkait Maju Melanjutkan 3 di Pilkades 2021 Karawang “saya ingin Melanjutkan pembangunan perubahan Desa tanah Baru ini semakin maju dan Menjadikan Masyarakat Makmur dan saya akan kedepan kan Masalah Pertanian , pendidikan,dan kesehatan untuk warga Desa Tanah Baru karena Menurut saya ini paling saya utama saya program kan jika saya terpilih lagi sebagai kades Tanah Baru ujar kades dengan lembut .

Lanjut H.syaripin Aripin .SH No.1 Mohon Do’a Berserta Dukungan nya Agar Pilkades Berjalan Dengan Aman ,nyaman dan kondusif.

Salah seorang tokoh masyarakat ketika di wawancarai awak Media”Kami warga desa tanah Baru sangat Bangga ketika di masa H.syaripin Aripin Menjabat Beliau selalu Mengutamakan kepentingan Masyarakat umum dan Pembangunan untuk Perubahan Desa Tanah Baru dan kami Ogah Ganti Kades”Sekali H.Syaripin Aripin .SH No 1 Tepat kami Dukung H.syaripin Aripin (Lenny Marliza)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan