BeritaUncategorized

TMMD Ke-110 Bondowoso, Babinsa Koramil 0822/03 Tegalampel Lakukan Karya Bakti di Desa Klekean

×

TMMD Ke-110 Bondowoso, Babinsa Koramil 0822/03 Tegalampel Lakukan Karya Bakti di Desa Klekean

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Babinsa Koramil 0822/03 Tegalampel Sertu Suwariaten bersama personel Kodim 0822/Bondowoso melaksanakan Karya Bakti pembangunan jalan di Desa Klekean Kec. Botolinggo.

Example 300x600

Kegiatan TMMD Reguler Ke-110 Tahun 2021 ini dilaksanakan bersama dengan masyarakat setempat guna meningkatkan sarana insfrastruktur khususnya di desa terpencil.

Batituud Koramil 0822/03 Tegalampel Serma Junaedi mengatakan kalau Babinsanya membantu Warga Masyarakat Desa Klekean yakni pembangunan jalan dalam rangka Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 tahun 2021.

“Hal ini dilakukan untuk meningkatkan fasilitas Sarana Prasarana khususnya Desa terpencil yang ada di wilayah binaan Kodim 0822 Bondowoso.” Tutur Batituud.

Ia juga mengatakan bahwa Kegiatan Karya bhakti yang dilaksanakan ini merupakan awal TMMD Ke-110 tahun 2021 yang bertujuan untuk memperingan pekerjaan desa dalam pengerjaan sebelum dilaksanakan pembangunan yang dianggarkan dari Dana Desa.

“Mudah mudahan berjalan lancar sesuai dengan waktu yang ditentukan dan Pelaksanaan TMMD ini di fokuskan untuk pembersihan jalan dari rumput dan tanah yang menutup drainase juga penebangan pohon yang rawan tumbang agar tidak menimbulkan jatuh korban”, Pungkas Serma Junaedi. (Hosairi/Tofek).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan