Kejar Ketertinggalan, Ridawan Zakaria Secepatnya Akan Turun Survei Pembangunan Infrastruktur

Buton Utara, LENSANUSANTARA.CO.ID – Usai dilantik pada 26 Februari 2021, Bupati dan Wakil Bupati Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara (Sultra) Ridwan Zakariah- Ahali, mulai jalankan program pembangunan infrastruktur. Minggu,(28/2/2021)

Ridwan Zakariah mengatakan beberapa program utama yang akan dikerjakan selama kepemimpinanya salah satunya ialah pembangunan infrastruktur.

“Yang pertama pasti pembangunan infrastruktur jalan, kesehatan dan pendidikan. Dan yang bisa dilakukan dalam waktu singkat ini,” ujar Bupati Butur, Ridwan Zakariah. Saat ditemui dikediamanya Kecamatan Kulisusu, Minggu,(28/2/2021)

BACA JUGA :  Wagub Cok Ace Apresiasi Konser Musik 'Drive In' Pertama di Bali

Lanjutnya ia mengungkapkan bahwa, mulai besok dirinya bersama Wakilnya akan turun langsung kelokasi untuk survei pembangunan infrastruktur.

“Saya besok bersama wakil saya akan turun ke Buranga-Kambowa, untuk mengecek jalan ya artinya yang bisa kita lakukan dalam waktu singkat walaupun itu darurat. Biarpun belum beraspal semua asal nyaman kita lewati,” Tuturnya

BACA JUGA :  Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung Memimpin Pelepasan BKO PAM Pilkada 2020

Tak hanya perbaikan jalan yang akan ia kerjakan tetapi penggunaan telekomunikasi, Ridwan Zakariah menuturkan saat ini ia sudah mendapatkan jawaban dari masalah tersebut.

“Kalau masalah telekomunikasi saat ini kita sudah ada jawaban dan mulai berjalan, untuk Butur sendiri Insyaallah kita mendapatkan bantuan sebanyak 21 BTS tower telkomsel” Ungkap Ridwan Zakariah

BACA JUGA :  Aksi Solidaritas Awak Media Kediri Atas Tindak Kekerasan Terhadap Jurnalis Tempo

Ditempat yang sama Wakil Bupati Butur, Ahali mengatakan ia akan selalu mendukung dan membantu program yang akan dijalankan Bupati.

“Tugas saya membantu dan akan selalu mendukung Bupati serta melakukan pengawasan sesuai aturan saya kira itu,” pungkasnya.(Dirwanto)

Tinggalkan Balasan