BeritaFeatured

Tim Program Nusantara Terang Adakan Survey lapangan di Desa Hilimbowo Olora

×

Tim Program Nusantara Terang Adakan Survey lapangan di Desa Hilimbowo Olora

Sebarkan artikel ini

Gunungsitoli, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dalam Rangka Program Nusantara Terang, Tim Survey lapangan P.T. Relasindo Sinergi Utama,Adakan Survey Lapangan Pemasangan Lampu PJU – TS di Wilayah Kota Gunungsitoli Di Desa Hilimbowo Olora (3/3/21)

Example 300x600

Menurut Tim, Pemasangan lampu PJU-TS,di Wilayah kota Gunungsitoli Sebanyak 2000 Unit,dan khusus di Desa Hilimbowo Olora mendapat 60 Unit Dengan Titik Pemasangan Dusun-l Dan Dusun II.

Lanjut Tim Mengatakan,Dalam mengsuseskan Program Nusantara Terang Pemasangan lampu Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) tidak ada tuntutan Ganti rugi bagi masyarakat yang menyediakan lokasi di setiap titik Pemasangan.

Kades Hilimbowo Olora Mei Fiktor Jaya Harefa,S.Th, mengatakan “kami dari pemerintahan Desa,BPD,dan Masyarakat mengucapkan terimakasih Atas Program ini dari Pusat Semoga Bisa Terealisasi dengan baik,dan kami Siap mendampingin pelaksaan Dilampangan” ucap mei fiktor

Harap Mei fiktor kepada Seluruh masyarakat Desa Hilimbowo Olora untuk bisa mengsuseskan pelaksanaan lampu Umum Tenaga Surya , Guna kesejahtraan kita bersama.(Fatiwanolo Harefa)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan