Berita

Kepala BDK Aceh Resmi Tutup Dua Pelatihan

×

Kepala BDK Aceh Resmi Tutup Dua Pelatihan

Sebarkan artikel ini

Banda Aceh, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kepala Balai Diklat Keagamaan (BDK) Aceh H. Muhammad Halomoan, M.Pd, resmi menutup Pelatihan Moderasi Beragama Angkatan I dan Pelatihan Keprotokolan Angkatan III yang diselenggarakan sejak tanggal 01 s.d 06 Maret, di Balai Diklat Keagamaan Aceh.

Example 300x600

Dengan dilaksanakan pelatihan ini, Muhammad Halomoan berharap peserta mampu meningkatkan kinerjanya dengan terus melakukan inovasi di lingkungannya masing-masing.

“Bapak/Ibu telah ditingkatkan kapasitasnya melalui Pelatihan ini, harapannya akan juga turut dapat meningkatkan kemampuan kinerja serta tentunya inovasi-inovasi yang dapat dilakukan di lingkungan kerja masing-masing,” kata Muhammad Halomoan di Aula BDK Aceh, Banda Aceh, Sabtu (06/03/21).

Dalam acara tersebut, Muhammad Halomoan juga mengungkapkan pentingnya pengembangan kompetensi bagi ASN dalam melayani masyarakat. Agar tidak terkesan monoton dan kaku dalam berbaur dengan  masyarakat, sehingga nantinya ada variasi dan suasana baru dalam mewujudkan pelayanan yang baik dan maksimal.

Lebih lanjut, Ia juga menyarankan agar ilmu yang telah didapatkan disini baiknya bisa di transfer kepada kawan sejawat dimana bertempat tugas peserta diklat, sehingga nantinya bisa membantu rekan yang belum mendapatkan ilmu tentang pelatihan tersebut.

Diakhir kesempatan, beliau mengucapkan terima kasih kepada peserta yang telah mengikuti pelatihan dengan tekun dan serius dan menyampaikan salam kepada pimpinan dan keluarga peserta pelatihan. (Murhaban)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan