Lensa Nusantara
Featured Olahraga

Askab PSSI Kukar Adakan Kongres Biasa, Sekaligus mengesahkan 19 Club

Kutaikartanegara, LENSANUSANTARA.CO.ID -Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar Kongres Biasa dengan agenda mengesahkan program-progran kerja Sekaligus mensahkan 19 Club’ Anggota baru di Aula Serbaguna BAPEDDA Kutaikartanegara,Kamis 11/03/2021.

Askab Kukar menyelenggarakan Kongres biasa ini di selenggarakan secara ketat dengan mematuhi protokol kesehatan, guna menghindari penyebaran Covid 19 sekaligus meningkatkan prestasi serta kemajuan sepak bola wilayah Kalimantan timur khusunya kabupaten Kutai Kartanegara.

Dalam acara tersebut juga di hadiri Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kalimantan Timur Kaltim Yunus Nusi

Ketua Asprov PSSI juga mengapresiasi atas terselenggaranya Kongres Biasa yang di gelar oleh Askab PSSI Kukar.

“ kami atas nama Asprov Kaltim mengapresiasi kepada seluruh jajaran pengurus Askab PSSI Kukar telah bekerja serta berlari cepat untuk meningkatkan prestasi persepakbolaan, seperti hari ini juga dilakukan kongres biasa dan kita tahu bahwa beberapa program sudah dijalankan oleh Askab PSSI Kukar dan mudahan ini menjadi semangat baru untuk persepakbolaan di Kutai Kartanegara, ucap Yunus Nusi

Yunus Nusi juga mendukung penuh Askab kukar dan berharap adanya pemain terbaik dari Kukar yang menjadi bagian dari tim PON kaltim dan pemain yang terseleksi di Training Center Timnas U-16 dan U-19.

“Tentunya kami akan memberikan dukungan penuh, dan kita ketahui bersama semangat serta keinginan kuat dari ketua Askab PSSI Kukar dan demikian juga keinginan Bupati Kutai kartanegara untuk memajukan persepakbolaan dengan melibatkan pemain lokal, maka hal itu bagi kami wajib untuk memberikan dukungan yang terbaik bagi Askab PSSI Kukar,” ungkapnya.

Ketua Askab Kukar Ardinansyah menyebutkan, pelaksanaan Kongres Biasa ini sebagai bentuk pertanggung jawaban jajaran pengurus dan Exco dalam melaksanakan program kerja serta mengetahui dan mengesahkan 19 klub yang resmi menjadi keanggotaan Askab PSSI Kukar di tahun ini.

“Selain itu, kami selaku pengurus Askab kukar juga mengesahkan 19 Klub sepakbola yang sudah memiliki legalitas lengkap serta terdaftar sebagai keanggotaan Askab PSSI Kukar,” tambahan Ardinansyah. (Haerul)

Related posts

Citra Puspa Sari Mus Terpilih Sebagai Ketua Umum KNPI Kabupaten Pulau Taliabu

Lensa Nusantara

Berawal Meminta Uang 20 Ribu Warga Wongsorejo Berujung Bacok Hingga Tewas

ADM

Sampang Meraih Predikat Sebagai Kabupaten ODF, Ini Pencapaiannya

Lensa Nusantara