Lensa Nusantara
Berita TNI

Babinsa Bagikan Beras Door to Door Kepada Warga yang Kurang Mampu di Masing-masing Wilayah Binaan

Simeulue, LENSANUSANTARA.CO.ID – Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0115/Simeulue melaksanakan kegiatan door todoor menyalurkan Bantuan Beras Dari Kodam IM dan Artha Graha di Wilayah binaan masing-masing di Kecamatan dalam Kabupaten Simeulue. Jum’at (12/03/2021).

Adapun Bantuan Beras yang di salurkan Babinsa di desa binaan merupakan salah satu pembagian beras tahap pertama untuk 350 KK kurang mampu, yang berada di 10 Kecamatan di dalam Wilayah Kabupaten Simeulue.

BACA JUGA :  Tinjau Lokasi Ibu Kota Distrik Tugarni Group, Bupati Freddy: Lokasi Sangat Tepat Dijangkau 10 Kampung

Di tempat terpisah Komandan kodim 0115/Simeulue melalui pasiter(Perwira seksi teritorial) kodim Kapten Inf Hary soesanto menyampaikan semoga pembagian beras tahap pertama untuk 350 KK bagi masyarakat yang kurang mampu dan merupakan program peduli Aceh sudah terealisasikan melalui Babinsa di kewilayahan di sepuluh kecamatan dalam Lingkup Kodim 0115/Simeulue.

BACA JUGA :  Tambahan Program Sekolah Madrasah di Sampang, Bekali Santrinya Ilmu Bermanfaat

Di harap kan program peduli Aceh ini dapat membantu meringan kan beban bagi masyarakat yang kurang mampu, sulit dalam perekonomian untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Ucap pasiter

BACA JUGA :  Sejumlah Pengguna Jalan Kecewa dengan Rusak Parahnya Jalan Lintas Kelayang

Dan menitip kan pesan “Kami TNI AD khusunya kodim 0115 Simeulue sebagai bagian dari masyarakat,akan selalu membantu kesulitan masyarakat sekelilingnya . Tutup pasi Ter kodim 0115/Simeulue, Hary Soesanto (Dahman Efendi)