Lensa Nusantara
Featured TNI

Kodim 1509/Labuha Berangkatkan Putra Terbaik Halsel untuk Seleksi Calon Tamtama TNI-AD

Hal-Sel, LENSANUSANTARA.CO.ID – Penutupan Pendaftaran Calon Tamtama TNI-AD gelombang Pertama telah dinyatakan ditutup, hasil dari penyaringan para Pendaftar Calon Prajurit Tamtama TNI-AD gelombang pertama berjumlah 197 Orang.

Selama dibuka pendaftaran dimulai bulan Januari Kodim 1509/Labuha Pun menuntun serta membina Mental maupun fisik Putra Terbaik Halsel agar siap menghadapi seleksi Penerimaan Prajurit yang akan dilakukan di Korem 152/Babullah Ternate,

Menghadapi utusan utusan dari Kabupaten lain yang ada di Provinsi Maluku Utara yang telah berada di Ternate, penyiapan Mental dan Fisik untuk calon Prajurit selalu dilakukan oleh personil Kodim 1509/Labuha setiap 3 Kali seminggu, selebihnya setiap Calon Prajurit membina Fisik secara Mandiri tetapi dengan bimbingan Para pelatih.

Dengan segala kesiapan Fisik, mental maupun Administrasi, Kodim 1509/Labuha Pun memberangkatkan Putra terbaik Halsel menuju Korem 152/Babullah malam ini. Melalui pelabuhan Babang, menggunakan Kapal KM. Marin Teratai, dan didampingi oleh Personil kodim 1509/Labuha, (12/03/2021).

Dandim 1509/Labuha menyampaikan Pesan untuk para Calon Prajurit Tamtama TNI-AD gelombang 1, ” Kalian sebelum berangkat minta doa dan restu orangtua kalian, karena doa orangtua itu paling mustajab untuk Allah SWT mengabulkan setiap hajat dan niat para hambanya,”

” Tunjukan kalian itu yang terbaik, jangan mudah menyerah dan kobarkan semangat untuk menggapai impian kalian, tinggal 1 Langkah lagi kalian langung masuk di pendidikan Rindam XVI/Pattimura di Ambon.”

” Selamat berjuang, Semoga Allah SWT selalu menjaga, melindungi serta Menjaga kalian semua, Ukirlah Nama mu dan harumkan nama Mu, tetap Semangat.” Pungkas Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P.,M.Han(Shain)

Related posts

Cegah Penyebaran Covid-19, Bupati Kaimana Ingatkan ASN dan Tenaga Kontrak Agar Tidak Mudik Lebaran 1442 H

Lensa Nusantara

Sat Reskrim Polres Sampang Kembali Lakukan Penangkapan Kasus Memalukan

Lensa Nusantara

24 Bangunan di Kampung Cengkuk Desa Margalaksana Sukabumi Ludes Dilalap Si Jago Merah

Lensa Nusantara