Lensa Nusantara
Bondowoso Featured

Polkes Kesehatan 05.09.18 Kodim 0822 Beri Pelayanan Kesehatan Gratis Bagi Warga di Lokasi TMMD Bondowoso

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Tim kesehatan yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0822 Bondowoso turut memberikan pelayanan kesehatan bagi petugas maupun masyarakat di Desa Klekean dan Desa Penang Kecamatan Botolinggo.

Tim Kesehatan yang tergabung Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0822/Bondowoso yang diawaki oleh Lettu Ckm Djunaedi dan Serka Wayan Sueta yang merupakan personel Kesehatan yang diperbantukan dan terlibat dalam pelaksanaan TMMD Ke-110 kali ini.

Selain memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota Satgas, juga turut memberikan pelayanan kepada masyarakat umum. Setiap hari keduanya selain memiliki pos di Kotis juga secara aktif berkeliling di lokasi sasaran maupun rumah-rumah penduduk yang membutuhkan bantuan mereka.

Keberadaan Tim Kesehatan Satgas TMMD Ke-110 tahun 2021 diwilayah Kodim 0822/Bondowoso mendapatkan apresiasi dan perhatian oleh masyarakat setempat dengan memanfaatkan pelayanan kesehatan secara gratis untuk berobat, Sabtu (13/3).

seperti yang di utarakan ibu Minah, (56 tahun), warga Dusun Kocok Rt. 15 Rw. 5 Desa Klekean Kecamatan Botolinggo menuturkan,” kami sangat senang dengan adanya pemeriksaan gratis oleh Tim Medis Satgas TMMD Ke-110 Tahun 2021 oleh Kodim 0822 Bondowoso setelah diperiksa saya mengetahui keadaan kesehatan saya,” tuturnya.

Ibu Minah pun juga mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-110 Tahun 2021 Kodim 0822 Bondowoso di Desa saat ini. “Di Desa kami, tidak hanya infrastruktur umum yang jadi sasaran utama, akan tetapi perhatian para Bapak- bapak TNI dari Satgas TMMD Ke-110 sangat peduli akan kesehatan kami dan warga lainnya.”imbuhnya.

Sementara itu Lettu Ckm Djunaedi
Tim Kesehatan yang tergabung satgas TMMD Kodim 0822 Bondowoso Ke-110 menuturkan,”dalam struktur organisasi Satgas terdapat Timkes yang berfungsi memberikan pelayanan kesehatan bagi personel Satgas. Namun pada pelaksanaannya di lapangan, kita juga memberikan pelayanan kepada masyarakat, sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi kami kepada masyarakat yang telah menerima kehadiran kita di lokasi TMMD Ke 110 Tahun 2021, tuturnya. (Suhartono).

Related posts

Warga Berharap Adanya Perhatian Pemerintah Terkait Parahnya Akses Jalan di Desa Srimenanti dan Desa Sribhawono Lampung Timur

Lensa Nusantara

Prajurit TNI dan PNS Terima Pendidikan Online Aplikasi Anak Cerdas

Lensa Nusantara

Padepokan Kalijogo Bondowoso Gelar Camping Sastra “Aungansastra 5”

Lensa Nusantara