Lensa Nusantara
Berita Featured

Tim Gabungan dan Relawan Mulai Membersihkan Material yang Terbawa Banjir Bandang di Pintu Padang

Padang Lawas, LENSANUSANTARA.CO.ID – Tim gabungan bersama sejumlah relawan mulai melakukan evakuasi bebeberapa material yang terbawa banjir bandang. Satu alat berat diturunkan dalam evakuasi tersebut.

Berdasarkan pantauan dilapangan, saat ini sabtu 13 maret 2021 tim gabungan, beberapa kelompok relawan, dan masyrakat sudah mulai membersihkan puing material yang terbawa banjir bandang.

Informasi yang di himpun dari masyarakat setempat enam rumah yang terbuat dari kayu hanyut terseret arus sungai dan dua unit bangunan semi permanen rusak berat 12 rumah terendam banjir

Material puing banjir bandang tersebut, didominasi dengan sejumlah puing-puing balok kayu yang menghantam sejumlah bangunan rumah di desa pintu padang.

Sejak pagi hingga saat ini tim gabungan dari TNI/POLRI dibantu beberapa relawan mulai membersihkan beberapa puing material bekas banjir bandang yang terjadi pada jum’at 12 maret 2021 sekitar pukul 8,00 wib

Dalam membersihkan atau evakuasi material banjir bandang tersebut pemkab palas menurunkan satu alat berat dan truk pengangukut.

Dari pantauwan di lapangan hingga saat ini pukul 16,47 wib beberapa personil gabungan masih melakukan evakuasi material puing balok kayu, dan pembuatan jembatan darurat penghubung menuju desa pintu padang kecamatan ulu barumun kabupaten padang lawas yang sudah rusak di terjang banjir(HS)

Related posts

Bid Propam Polda Lampung Melaksanakan Kegiatan Ketertiban dan Kedisiplinan Pejabat Utama Perwira, Bintara di Polres Way Kanan

Lensa Nusantara

DPW dan DPD JPKP Banten Adakan Musyawarah Bersama

Lensa Nusantara

Kapolres Kaimana, Jadi Irup Apel Gelar Pasukan OPS Keselamatan Mansinam 2021

Lensa Nusantara