Lensa Nusantara
Bondowoso Featured

Polkes Kesehatan 05.09.18 Kodim 0822 Adakan Khitanan Masal Gratis Bagi Anak-Anak di Lokasi TMMD

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Tim kesehatan yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0822 Bondowoso turut memberikan pelayanan kesehatan salah satunya khitanan masal bagi anak – anak masyarakat di Desa Klekean dan Desa Penang Kecamatan Botolinggo.

Tim Kesehatan yang tergabung Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0822/Bondowoso yang diawaki oleh Lettu Ckm Djunaedi dan Serka Wayan Sueta yang merupakan personel Kesehatan yang diperbantukan dan terlibat dalam pelaksanaan TMMD Ke-110 kali ini.

Selain memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota Satgas, juga turut memberikan pelayanan kepada masyarakat umum. Setiap hari keduanya selain memiliki pos di Kotis juga secara aktif berkeliling di lokasi sasaran maupun rumah-rumah penduduk yang membutuhkan bantuan mereka.

Keberadaan Tim Kesehatan Satgas TMMD Ke-110 tahun 2021 diwilayah Kodim 0822/Bondowoso mendapatkan apresiasi dan perhatian oleh masyarakat setempat dengan memanfaatkan pelayanan kesehatan berupa khitanan masal secara gratis, Minggu(14/3). (Taufik).

Related posts

Nasim Khan Mendukung Rencana Pemerintah Membentuk Holding Ultra Mikro yang Melibatkan Tiga BUMN

Lensa Nusantara

Bupati Way Kanan Menghadiri Musda ke -XlV APBD Hipmi Dihadiri Gubernur Arinal Djunaidi Juga Kepala Daerah Provinsi Lampung

Lensa Nusantara

Selama Setahun 37 Anggota Polri Di Jatim Dipecat Dengan Tidak Hormat

Redaksi