Lensa Nusantara
Featured Kalimantan

Pameran Exsplore Borneo Kaltim Fair 2021, Resmi Dibuka Oleh Wakil Gubernur Hadi Mulyadi

Samarinda, LENSANUSANTARA.CO.ID -Pembukaan acara pameran Exsplore Borneo Kaltim Fair 2021 yang di laksanakan selama 4 hari dari tanggal 15-19 mendatang, resmi di buka oleh wakil gubernur Kaltim H.Hadi Mulyadi,S.Si,M.Si di bertempat di Hall Big Mall Samarinda, Senin 15/03/2021.

Pembukaan Kaltim fair 2021 diawalai dengan pembacaan doa dan di lanjutkan laporan panitia Explore Borneo Kaltim Fair Windi Wardani (Direktur ADW Besaudara) Ketua Panitia dan Dr.Hj.Meiliana,SE,MM Selaku ketua Webinar Nasional,dan dilanjutkan pembukaan Borneo Explore Kaltim fair 2021 oleh wakil gubernur Kaltim Hadi Mulyadi dengan ditandai pemukulan drum.

Dalam sambutan wakil gubernur Kaltim bapak H.Hadi Mulyadi,S.Si,M.Si menghimbau kepada masyarakat di era pandemi Covid 19 ini untuk tetap bersyukur Kepada Allah SWT karna Indonesia khusunya Kaltim perekonomian masih normal dan bisa melaksanakan aktifitas di banding negara lain.

“saya atas nama pribadi dan pemerintah Kalimantan Timur berterima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang sudah bekerja keras dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan semoga semua sehat dan ekonomi kita tetap bangkit” ucah Hadi Mulyadi.

Tak Hanya pameran Produk dan instansi pemerintah, juga akan diadakan Webinar Nasional Secara Virtual (Zoom Meeting) yang di hadiri (KEMENDES PDTT) Abdul Halim Iskandar, (MENKO UKM) Teten Masduki dan (VP CSR & SMEPP Management PT. Pertamina Arya Dwi Paramita yang di moderatorin oleh (Wk Media Online Indonesia) H.Sugito yang bertema ‘Membangun Ekonomi Dari Desa’ pada tanggal 16/03/2021 pukul 14.30-16.30 WITA .

Peserta yang mau bergabung Free juga mendapat E-Certificate .
Meeting Id : 95807523361
Passcode. : WEBINAR. (Haerul)

Related posts

Bupati Kampar Serahkan KTP untuk Masyarakat di Desa Koto Tibun Kampar

Lensa Nusantara

Polsek Tersono Gandeng Komunitas Kijang Bagikan 750 Masker Gratis

Lensa Nusantara

Inisiator AJIB: Berharap Setiap Wartawan Menguji Kompetensinya dengan Mengikuti UKW

Lensa Nusantara