Lensa Nusantara
Featured Pemerintahan

Pemkot Tanjungbalai Akan Mengecat Trotoar di Kota Tanjungbalai

T.Balai, LENSANUSANTARA.CO.ID – Upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai dalam mewujudkan Tanjungbalai sebagai kota yang nyaman, bersih, dan indah dilakukan dengan banyak cara.

Hal ini disampaikan Wali Kota H.M Syahrial disela sela kunjungan saat meninjau kawasan trotoar yang berada di pusat kota, jalan sudirman, Kota Tanjungbalai. Salah satunya dengan pengecatan trotoar di Jalan Jenderal Sudirman (Rabu, 17/3/2021).

Pengecatan trotoar nantinya akan dilakukan oleh dinas PUPR. Warna hitam putih trotoar yang sebelumnya sudah usang dan nampak tidak terawat akan kembali kita benahi agar kembali cerah dan indah

Menurut Wali Kota, hal ini dilakukan guna menjaga keindahan Kota Tanjungbalai. Selain untuk menjaga keindahan, pengecatan dilakukan sebagai bentuk perawatan dan pemeliharaan Pemkot Tanjungbalai melalui Dinas PUPR Kota Tanjungbalai. Pengecatan trotoar juga diharapkan dapat menambah kenyamanan bagi pengguna jalan yang sering melintas.

“Selain untuk mempercantik wajah Kota Tanjungbalai, juga dilakukan untuk pemeliharaan fasilitas jalan trotoar, pengecatan dilakukan jika cat trotoar tersebut sudah dirasa kurang layak dan pudar,” pungkas Wali Kota H.M Syahrial.(nita)

Related posts

Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Buleleng Tahun Anggaran 2020 Ditetapkan

Lensa Nusantara

Pemerintah Kampung Way Limau Melakukan Pembangunan Lapen dari DD TA. 2020

Lensa Nusantara

PDAM Tirta Raja Menutup Sementara Pelayanannya, Hingga Kebocoran Pipa Induk di Kawasan Bakung Selesai Ditangani

Lensa Nusantara