Uncategorized

Bawaslu Tunjuk Tritih Kulon Cilacap Utara Sebagai Kelurahan Pengembangan Pengawasan

×

Bawaslu Tunjuk Tritih Kulon Cilacap Utara Sebagai Kelurahan Pengembangan Pengawasan

Sebarkan artikel ini

Cilacap, LENSANUSANTARA.CO.ID Rapat koordinasi (Rakor) pengembangan pengawasan kelurahan yang di lakasanakan di wilayah kelurahan Tritih kulon kecamatan Cilacap Utara kabupaten Cilacap jawa tengah jumat (18 /03/2021) di hadiri kurang lebih 20 orang , terdiri dari tokoh masyarakat , tokoh agama dan tokoh pemuda se Tritih kulon . Dengan menghadirkan Ketua Bawaslu Jawa tengah Fajar Subhi A.K.Arif SH.MH sebagai Nara sumber .

Example 300x600

Dalam sambutanya, ketua Bawaslu Cilacap . Bahtiar Hastiarto SH.MH menyampekan bahwa peran partisipasi masyarakat diharapkan mampu masuk pada ruang yang tidak bisa di sentuh oleh Bawaslu. Oleh karena itu dengan kegiatan semacam ini . Bawaslu Cilacap memberikan sosialisasi .pentingnya pemilih yyang berdaulat untuk memberikan edukasi tentang besarnya pengaruh kesadaran masyarakat terhadap peserta partai politik ketika pemilu / pemilihan

Dalam penyampeanya Ketua Bawaslu Jawa Tengah. Menekankan .bahwa Pemilik kedaulatan tertinggi adalah rakyat. Karena rakyat sebagai pemilih , maka pemilih harus lebih berdaulat . Jika ada yang menodai demokrasi semestinya kita jarus tersinggung ” terang nya

” Persoalan kedaulatan dan hak pilih harus tetap di tegakan baik melalui pencegahan atau melalui proses penindakan. Masih ada waktu untuk memperbaiki nilai demokrasi kita pada pemilu yang akan datang , maka jadilah pemilih yang cerdas dan berdaulat atas hak pilihnya ” tandas Fajar Subhi.

Dalam kegiatan tersebut banyak pertanyaan dari peserta yang di jawab langsung aleh ketua Bawaslu Cilacap maupun Narasumber (Sahid)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan