BeritaTNI

Sukses Pimpin Pendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe Serahkan Jabatan Kepada Letkol Inf Hendra Purwanasari

×

Sukses Pimpin Pendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe Serahkan Jabatan Kepada Letkol Inf Hendra Purwanasari

Sebarkan artikel ini

Kubu Raya, LENSANUSANTARA.CO.ID – Minggu (21/3/21) – Jabatan Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XII/Tanjungpura diserahterimakan dari Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., kepada Letkol Inf Hendra Purwanasari, S.Sos. Acara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad di Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr.

Dua tahun sepuluh bulan menjabat Kapendam, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., sukses memimpin Pendam XII/Tpr, selanjutnya mendapat jabatan baru sebagai Pamen Denmabesad dalam rangka mengikuti Pendidikan Reguler ke-48 Sesko TNI TA. 2021 di Bandung, Jawa Barat.

Selama memimpin Pendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., telah ikut serta mengharumkan nama Kodam XII/Tpr. Dengan pernah meraih berbagai juara diantaranya, juara Favorit Video Pendek Jurnalistik tahun 2020, juara pertama TMMD ke 106, 107 dan 109, juara dua pada TMMD ke 108 dan juara tiga pada TMMD ke 105.

BACA JUGA :
Usai Dikukuhkan Sebagai Ketua OSIS, Fauziah Aliya Rivai Siap Mengemban Amanah dengan Sebaik-baiknya

Sedangkan pejabat baru, Letkol Inf Hendra
Purwanasari, S.Sos., sebelum menjabat Kapendam XII/Tpr menempati jabatan sebagai Kajarah Akademi Militer di Magelang, Jawa Tengah.

Usai pelaksanaan sertijab, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar Kodam XII/Tpr, khususnya kepada Keluarga Besar Pendam XII/Tpr atas dukungan dan kerja sama selama dirinya menjabat Kapendam XII/Tpr.

BACA JUGA :
Polres Kubu Raya Laksanakan Verifikasi Penerima Calon Anggota Polri TA 2021

“Saya berpesan kepada keluarga besar Pendam XII/Tpr untuk terus memacu diri dan mengembangkan potensi. Terus semangat dan tetap militan, karena satuan penerangan kedepan sangat diperlukan,” pesannya.

Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., selama melaksanakan tugas sebagai Kapendam, mengaku juga banyak dibantu oleh awak media. Untuk itu, juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dukungan dari awak media, baik media cetak, online dan elektronik.

“Terima kasih atas kerja sama dan dukungan selama ini, sehingga tugas pokok penerangan dapat berjalan dengan lancar. Semoga silaturahmi ini tetap terjaga,” ucap Pamen yang mengaku sampai saat ini sangat mencintai Pendam XII/Tpr.

BACA JUGA :
Wakil Bupati Taliabu Resmikan Gedung Balai Desa Lohobuba

Sementara Letkol Inf Hendra Purwanasari, S.Sos., selaku pejabat baru mengatakan siap melanjutkan tugas yang diemban sebelumnya oleh Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos.

“Apa yang sudah baik selama ini akan kami teruskan. Untuk itu saya berharap dukungan dan kerja sama dari semuanya, terlebih kepada awak media yang nantinya akan banyak membantu tugas-tugas Pendam XII/Tpr,” harap Letkol Inf Hendra Purwanasari, S.Sos.(Hamdani)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan