BeritaUncategorized

Wairjenad Mayjend TNI Suko Pranoto Kunjungi Kabupaten Bondowoso

×

Wairjenad Mayjend TNI Suko Pranoto Kunjungi Kabupaten Bondowoso

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bertempat di Pendopo Bupati Bondowoso Jl. Letnan Karsono kelurahan Blindungan Kec. Kota Kab. Bondowoso telah dilaksanakan Silahturahmi Wairjenad Mayjend TNI Suko Pranoto bersama Bupati dan jajaran Forkopimda Bondowoso.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bondowoso, Drs. KH. Salwa Arifin, Wairjenad Mayjen TNI Sukopranoto, Irdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Arie Subekti, S.Ap, Pabandya Wanwil Sterad, Letkol Inf Timi Budi Santoso, Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Kav. Widi Widayat, ST., Wakapolres Bondowoso, Kompol Susiyanto, S.Sos, Staf Ahli Bupati Bondowoso dan Bpk Drs. H. Agung Trihandono, SH.MM, serta Asisten 1 Bupati Bondowoso, Wawan Setiawan, SH, MH.

BACA JUGA :
Ikatan Alumni SMPN 2 Pamekasan Lintas Angkatan, Berbagi Dihari Jumat Barokah

Sambutan Wairjenad, Mayjend TNI Sukopranoto menyampaikan, “Mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan jajaran nya, kami juga bersyukur bahwa sampai pada saat ini saya masih diberi kesempatan untuk bernostalgia di Bondowoso, karena saya pernah hidup selama 9 tahun, sehingga kenangan semasa saya berkarir banyak sekali hal-hal yang melekat di hati saya.

BACA JUGA :
Desa Seirahayu Dua Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara Mendapat Bansos dari Pemerintah Berupa KPM/PKH

Saya bersama Staf dan Tim Wasev Mabesad dan Kodam V/Brawijaya rencana akan meninjau pelaksanaan TMMD, tidak lupa saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Pemda yang telah memfasilitasi terlaksana nya kegiatan TMMD Kodim 0822.

Saya juga menghimbau kepada tiap-tiap satuan supaya melaksanakan karya bakti secara rutin, supaya keringat kita dapat bermanfaat oleh masyarakat, untuk itu kita harus bekerjasama dalam segala bidang yang sifatnya dapat dirasakan oleh masyarakat banyak.

BACA JUGA :
Kodim 0822 Bondowoso Lakukan Penyemprotan Disinfektan untuk Sterilkan Markas dan Pangkalan

Terimakasih kepada Bupati dan seluruh jajaran yang telah membantu pelaksanaan TMMD dan telah mengundang saya beserta Staf untuk bersilahturahmi bersama, semoga kita semua diberi kesehatan”, tutupnya. (Ubay).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan