BeritaPolitik

Kukuh Calon Kedes yang Merakyat dan Santun

×

Kukuh Calon Kedes yang Merakyat dan Santun

Sebarkan artikel ini

Trenggalek, LENSANUSANTARA.CO.ID – Setelah agenda pesta demokrasi Pilkades serentak tahun 2021 tepat jatuh pada tanggal 03 April ini akan digelar pesta pemilihan kepala desa Terbis Kecamatan panggul kabupaten Trenggalek.

Example 300x600

Kabupaten Trenggalek ditetapkan pemerintah akan dilaksanakan 03 April 2021 mendatang, banyak warga Terbis menanti siapa calon kepala desa Terbis yang akan datang sosok yang Merakyat dan santun

Tentunya dengan semakin dekatnya gelaran Pilkades ini, banyak warga masyarakat yang mengharapkan akan lahirnya sosok pemimpin yang dapat menawarkan perubahan bagi keberlanjutan di desa Terbis kedepan.

Menurut sebagian masyarakat di Desa Terbis ini Kukuh 37 tahun’ adalah sosok yang dianggap sesuai dan pantas berdasarkan kriteria harapan dimaksud untuk memimpin desa Terbis.

“Saya sangat mengharapka Kukuh pada Pilkades mendatang, terpilih menjadi Kepala Desa Terbis ini karena beliau progresif dan mempunyai kompetensi untuk mengelola dan membangun desa menjadi lebih maju,” ungkap salah satu warga yang engan disebut namanya mengatakan dengan awak media LENSANUSANTARA CO.ID. selasa 23/03/2021.

Ketika awak media mencoba untuk menemui calon Kades yang bertempat tinggal di Desa Terbis langsung menyambut dengan penuh hangat, santun, dan bersahaja. Pria yang kelahiran Lahir 1984 dengan istri yang bernama yanti 30 tahun. ini berharap bisa dan menang serta maju dalam kontestasi Pilkades ini, mengatakan terkait Visinya yang ingin mewujudkan dan menjadikan Desa Terbis menjadi Desa yang hebat ,bermartabat dan selalu transparan dalam segala hal .kukuh yang mempunyai program unggulan untuk kemajuan Desa Terbis “Saya punya beberapa Misi untuk menjadikan Desa Terbis Religius ,Aman, Mandiri, Sejahtera,” ujarnya.

Desa Terbis yang memiliki Mata pilih kurang lebih masyrakat 4100 san.dipredeksi mayoritas hampir memilih kukuh ini,kukuh salah seorang calon Kepala Desa Terbis,Kecamatan panggul kabupaten Trenggalek merupakan putra dari salah seorang tokoh masyarakat di Dusun dayu Desa Terbis yaitu bapak paidi hal pencalonan ini kukuh banyak dorongan dari Pemuka agama ,warga masyrakat ,serta pemuda desa Terbis untuk mencalonkan diri.


Sebagai Calon kepala desa Terbis harus bermasyarakat, serta menjalin komunikasi dan koordinasi dengan lembaga-lembaga yang ada di desa,” imbuhnya dengan nada penuh semangat. karena Kedudukan kepala desa sangat strategis sekaligus tokoh sentral di daerahnya.ujarnya kalau terpilih dan mendapatkan amanah dari masyarakat nanti Karena itu, sikap, tingkah laku, dan perbuatan dinilai masyarakat.

Kepemimpinan kepala desa dinilai berhasil itu juga ditentukan kemampuannya dalam melayani dan memperjuangkan kepentingan masyarakat.ujarnya dengan nada ramah,demikian Kukuh Mengakhiri obrolan dengan awak media.(yanto).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan