Lensa Nusantara
Featured Kalimantan

Rehab Atap Gedung B DPRD Kaltim, Bulan Mei Sudah Mulai Pengerjaan

Samarinda, LENSANUSANTARA.CO.ID -Perencanaan Renovasi gedung DPRD Kaltim (Gedung Utama Paripurna dan pelantikan) yang di mulai dengan penggantian atap akan mulai pengerjaan bulan Mei mendatang dengan sistem lelang.

Dari hasil pertemuan Komisi III dengan PUPR Kaltim beberapa hari lalu, yakni dalam agenda membahas renovasi Seluruh gedung di komplek sekretariat DPRD Kaltim.

Untuk tahap pengerjaan awal penggantian atap gedung B DPRD Kaltim yang di perkirakan akan menelan anggaran senilai kurang lebih Rp.13.3 Milyar.

Di sela Acara vaksinasi tahap ke dua DPRD Kaltim, Senin 22/03/2021 beberapa awak media mewawancarai Sekretaris DPRD Kaltim Muhammad Ramadhan mengenai perencanaan Rehab atap gedung B DPRD kaltim.

“Rencana Renovasi atap Gedung akan dilaksanakan eleh OPD yang terkait yaitu PU, Saya dapat informasi dari Dinas Cipta Karya Kemungkinan April Ini sudah tahap proses Lelang dan di bulan Mei sudah mulai pengerjaan”,Ucap Muhammad Ramadhan.

Sekretaris DPRD Kaltim menambahkan bahwa Rehab tersebut bukan hanya penggantian atap saja, kemungkinan denga kontruksi penyangga atapnya karna tidak tertutup kemungkinan tingkat keamanannya sudah mulai di ragukan lagi, apa lagi dengan umur atap gedung tersebut sudah lebih dari 35 tahun” tambahannya.(Haerul)

Related posts

Narkoba di Way Kanan Lampung: Polisi Amankan Pelaku Pengedar dan Penyalahguna Sabu

Lensa Nusantara

Ketua Persit KCK Cabang XXXVI Kodim 0822 Bondowoso Hadiri GOW Kab. Bondowoso

Lensa Nusantara

Polres Pekalongan Kini Hadirkan SKCK Online

Lensa Nusantara