Lensa Nusantara
Berita Featured

Rayakan Anniversary Ke 4 Spin Master Nusantara Penuh dengan Khidmat

 
Medan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Acara syukuran memperingati hari ulang tahun Silaturahmi Pengobatan dan Ilmu Nusantara (SPIN MASTER NUSANTARA) yang ke 4 Tahun yang berlangsung penuh dengan Khidmat, yang di hadiri oleh Paranormal dari seluruh penggurus yang ada di Sumatera Utara, bertempat di Pantai Risky Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (21/03/2021).

Tampak pada acara tersebut Dewan Pembina Gus Harun Al Machfudz, Dewan  Penasehat Mami Salawah, Habib Muhamad Anuar Saddad Al Idrus dan serta undangan lainnya.

BACA JUGA :  Miris, Seorang Pencari Barang Bekas Warga Desa Mataram Baru Tidak Pernah Mendaptkan Bantuan

 Dalam kata sambutannya, Dewan Pembina SPIN, Gus Harun Al Machfudz, mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yanga Maha Esa, yang telah memberikan kenikmatan-Nya kepada kita sekalian yang tidak ternilai dan terhitung jumlahnya, hingga pada hari ini kita tetap semangat penuh dengan kegembiraan dan kekompakan di hari HUT organisasi SPIN yang ke 4 tahun yang tetap kompak dan selalu menjaga visi dan misi kita, dan semua itu adalah berkat Rahmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

BACA JUGA :  Forkompimda Tingkatkan Silaturahmi Latihan Menembak bersama di Lapangan Tembak Polres Lahat

Sementara itu, Gus Harun mengajak agar meninggalkan hal-hal yang tidak ada manfaatnya bagimu dan benahilah dirimu lebih dahulu, marilah bersama- sama untuk kemajuan bersama.

Dewan Penasehat Mami Salawah mengatakan dalam sambutannya, mengajak bersama mempererat tali persaudaraan, makin solid dan SPIN makin berkembang di seluruh daerah, provinsi yang ada di Indonesia yang kita cintai.

 Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat juga menambahkan, organisasi adalah suatu wadah untuk menyatukan, beragam kepentingan menjadi satu kesatuan memberi arah, dan mewujudkan mimpi orang-orang di dalamnya atau menyatukan visi dan misi. Organisasi akan terus hidup apabila orang-orang di dalamnya merasakan manfaat dari organisasi itu. Tantangan terbesarnya adalah bagaimana membuat hubungan timbal balik yang seimbang antara yang diberikan oleh orang di dalamnya dengan yang diberikan organisasi, kata Abah Umar Salim. (Man)