Lensa Nusantara
Daerah Featured

Kepala Desa Niko’otano Dao Apresiasi Pembangunan Pembukaan Badan Jalan Baru yang membawa Suatu perubahan

Gunungsitoli, LENSANUSANTARA.CO.ID -Pembangunan pembukan Badan Jalan Baru Yang menuju Dusun 1 Desa Niko’otano Dao, Sangat dirasakan Oleh Warga,yang membawa Suatu Perubah Dalam mempermudah Kegiatan Untuk peningkatan Perekonomian Masyarakat, Hal ini disampaikan oleh Kades Nikootano Dao Wira Zega, S.Pd saat awak media ini berkunjung di Balai Pertemuan Desa Nikootano Dao. Kamis (25/3/21)

Wira Zega Mengatakan ,Sangat berterimakasih program TNI melalui TMMD yang menurutnya kegiatan ini telah memberikan perubahan ditengah-tengah masyarakat.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada TNI Kodim 0213/Nias dan Pemerintah Kota Gunungsitoli “yang telah memberikan suatu perubahan yang signifikan ditengah-tengah masyarakat, khususnya warga di Dusun I Desa Nikootano Dao. terutama yang Menjalankan Bisnis dan anak sekolah yang selama ini terisolir, dengan adanya jalan ini akan memberikan kemudahan untuk akses bersekolah baik di tingkat SMP, SMA dan SMK. Ucap Kades

Lanjut Kades, Selama ini warga memasarkan hasil bumi seperti, Karet, Kelapa, Pisang dengan cara memikul kurang lebih sejauh 2 kilo meter sampai di jalan besar,Dengan adanya jalan ini warga tidak lagi memikul tetapi bisa dengan Roda 2 yang memudahkan warga dalam proses peningkatan ekonominya Untuk menjual hasil bumi ke pasar.

Diakhir pertemuan ,Kades Nikootano Dao Wira Zega sangat mengucapkan terimasih kepada Warga Desa khusunya warga Dusun I Desa Nikootano Dao yang telah mendukung pelaksanaan TMMD ini dengan adanya rasa memiliki dan ihklas, memberikan yang terbaik untuk mendukung pelaksanaan pembangunan. (Fatiwanolo Harefa).

Related posts

Kapolda Jatim Berikan Pengarahan Kepada Anggota Jelang Pilkada Serentak dan Penanganan Covid-19

Lensa Nusantara

Penyaluran Bantuan Jaslud PKH Plus Tahap IV Tahun 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur Belum Tersalurkan Semua

Lensa Nusantara

MTQ XIV Kapolda Jatim Cup, Polres Probolinggo Kirimkan Tujuh Santri Perwakilan Terbaik

Lensa Nusantara