Lensa Nusantara
Berita Politik

Mengenal Anak Muda Lebih Dekat Mencalonkan Diri Sebagai Kepala Desa

Trenggalek, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pemilihan Kepala Desa yang akan digelar secara serentak pada 03 April Tahun 2021 di Kabupaten Trenggalek tak luput dari perhatian warga yang akan menghelat Pilkades itu.
Termasuk di Desa Terbis Kecamatan panggul Kabupaten Trenggalek Salah seorang Tokoh pemuda masyarakat di Desa Terbis merasa terpanggil untuk maju di Pilkades Desa tersebut.

Edi Purwanto 35 tahun salah satu tokoh pemuda masyarakat di Desa Terbis mengatakan dirinya siap mencalonkan diri sebagai calon Kepala Desa Terbis Kecamatan panggul Kabupaten Trenggalek periode 2021-2027 mendatang.

Saat di kunfirmasi LENSANUSANTARA CO.ID.24/03/2021.Edi Purwanto mengatakan kesiapannya dalam Pilkades Serentak 2021 Desa Terbis dengan slogan “Maju bersama membangun desa untuk perubahan yang lebih baik”.

Tujuan mengikuti pencalonan Kepala Desa Terbis yaitu untuk membuat perubahan dan memajukan Desa Terbis lebih berkualitas di segala bidang, memajukan pembangunan Desa Terbis yang merata, Meningkatkan pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM) diberbagai sektor”, ungkapnya.

Lanjut Edi Keinginan Saya menjadi kepala Desa atas niat panggilan hati untuk membangun Desa Terbis ke arah yang lebih maju lagi,baik dari sumber daya alam dari pembangunan dan dari sumber daya manusia(SDM), Saya tidak Ada niat Untuk memperkaya Diri,Alahamdulillah niat saya mencalonkan diri Jadi kepala desa Mendapat dukungan dari keluarga besar Saya dan Khusus nya dari Istri Saya umum nya Dari masyarakat Terbis yang mendukung saya

Maka dari Itu saya mohon do’a dan Dukungan nya Kepada seluruh warga masyarakat Desa Terbis agar saya bisa duduk di kursi pemerintahan Dengan menjadi kepala desa Terbis Dan Insya Allah saya akan amanah.

Dan ucapan terimakasih juga Kepada Semua rekan Sahabat Tokoh masyarakat tokoh agama dan sahabat relawan yang Sudah mendukung Dan mendorong Saya Untuk maju di Pilkades 2021 Saya Sangat bangga dan Sangat berterimakasih Semoga Apa yang menjadi Cita Cita dan harapan Kita Semua dapat terwujud di Lancarkan dan Di mudah Kan dalam perjalanan sampai Ke Hari penentuan di pemilihan 03 April nanti pungkasnya.( Yanto ).