Lensa Nusantara
Bondowoso Featured

Profil Singkat Tiga Polisi yang di Pilih Jadi Kapolsek di Bondowoso

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Secara resmi Kapolres Bondowoso mengukuhkan Tiga Polsek, yang sebelumnya Polsubsektor menjadi Polsek definitif.

Tiga Polsek tersebut yakni, Polsubsektor Jambesari Darussholah, Polsubsektor Taman Krocok dan Polsubsektor Botolinggo, Kini Resmi di Kukuhkan menjadi Polsek.

Adapun anggota Polri di jajaran Polres Bondowoso yang di daulat menjadi Kapolsek tersebut yaitu, IPTU Ramin. Anggota Polri ini sebelumya menjabat sebagai Kanit Intel Polsek Tenggarang, kini menjadi Kapolsek Jambesari Darussholah.

Selanjutnya IPDA Hadi Sunggono, KBO Binmas Polres Bondowoso diamanahi pimpin Polsek Botolinggo. Dan IPDA Wahyu Utomo, sebelumnya Kanit Shabara Polsek Pakem, kini jadi Kapolsek Taman krocok.

Kapolres Bondowoso Erick frendiz, dalam sambutan di acara pengukuhan Tiga Polsek tersebut mengatakan, Penambahan Polsek di sesuaikan dengan kebutuhan layanan masyarakat di level Polsek.

“Untuk kekurangan personel di Polsek yang baru ini, nanti kami akan tambah sesuai aturan,” Kata Kapolres, Kamis, 25/3/2021.

Untuk sarana dan prasarana, Kapolres akan mengajukan tambahan gedung pelayanan untuk mengimbangi jumlah unit, seperti unit Reskrim, shabara dan unit lainnya.

“Polsek yang baru ini belum ada ruangan yang memadai, tapi tetap dipakai dulu, kami akan ajukan gedung tambahan,” jelasnya.

Kapolres berharap, Para Kapolsek yang sudah di kukuhkan hari ini, tetap menjaga profesionalitas, disiplin dan bekerja keras untuk melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Polres Bondowoso sudah menerima WBK (wilayah bebas korupsi) Desember lalu, ini perlu dijaga kedepan agar Institusi Polri tetap profesional dan berdiri tegas sesuai fungsinya,” pungkasnya. (ubay)

Related posts

KKP Kaimana – Fakfak Mengelar Worshop KPRP Perikanan Berkelanjutan Pada KKTW Perairan Buruway Kaimana PB

Lensa Nusantara

Heboh!!.. Rumah Pak Sahwi Diserbu Satgas TMMD 110 Bondowoso

Lensa Nusantara

Empat Pegawai Setda Kabupaten Bogor Terpapar Covid-19

Lensa Nusantara