Lensa Nusantara
Featured Kesehatan

Update Covid-19 di Kota Gunungsitoli Muncul Lagi: 1 Orang Terkonfirmasi Positif

Gunungsitoli, LENSANUSANTARA.CO.ID – Melalui Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua, ST, MT selaku juru bicara Satuan Tugas kembali menyampaikan informasi Hari ini perkembangan Covid-19 di Kota Gunungsitoli.(25/3/21).

Sesuai dengan surat keterangan yang diterima oleh Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli dari UPTD RSUD dr. M. Thomsen Nias, berdasarkan hasil Swab TCM terdapat penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 1 orang, dengan rincian sebagai berikut:

JSZJSZP5 ,22 Maret 2021 Swab TCM Positif RSUD dr. M. Thomsen Nias Desa Lasara Sowu, Kecamatan Gunungsitoli Utara  Belum Sekolah Isolasi Mandiri di Rumah

Dengan penambahan 1 orang tersebut maka jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini adalah 695 orang.

Sementara pasien positif Covid-19 yang sudah dinyatakan sehat sampai dengan saat ini sebanyak 677 orang dan jumlah yang meninggal dunia tetap sebanyak 17 orang. Untuk pasien positif Covid-19 yang masih dalam perawatan/isolasi sebanyak 1 orang. Harapan Satuan Tugas Semoga kita tetap Sehat dan terhindar dari Virus Covid-19 dengan mematuhi Protokol Kesehatan.tutur Onahia .(Fatiwanolo Harefa).

Related posts

Pemdes Karta Muana Kembali Menerima Bantuan dari Perusahaan Tambang Batubara

Lensa Nusantara

Sopir Truk Tangki CPO Gelapkan Muatannya, Pelaku Ditangkap Reskrim Polres Kampar

Lensa Nusantara

Bupati Way Kanan Memimpin Upacara Peringatan HUT RI ke-75

Lensa Nusantara