Lensa Nusantara
TNI

Babinsa Serka Mashadi yang Lakukan Tugas Multi Fungsi di Lokasi TMMD Bondowoso

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Hadirnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 wilayah Kodim 0822/Bondowoso Tahun 2021 di 2 Desa (Desa Klekean dan Desa Penang) Kecamatan Botolinggo Kab Bondowoso, merupakan momen yang tepat bagi Serka Mashadi selaku Babinsa Penang Koramil 0822/14 Prajekan untuk ikut andil dalam mempercepat pemerataan pembangunan di desa binaannya.

Dengan desa binaannya dijadikan sebagai sasaran TMMD tahun ini, adalah suatu kesempatan yang baik baginya untuk semaksimal mungkin ikut berperan dalam memajukan desanya, dengan mempercepat pembangunan dan peningkatan kesejahteraan warga binaannya melalui program TMMD.

Hal ini dibuktikannya dengan berkecimpung langsung dalam kegiatan TMMD sejak jauh-jauh hari sebelumnya. Mulai dari tahap persiapan hingga sekarang pelaksanaan TMMD ini, Mashadi selalu terjun baik di sasaran fisik pembangunan maupun juga melaksanakan tugas pokoknya sebagai Babinsa.

“Dengan digelarnya TMMD di desa binaan, meski tugas menjadi multifungsi hal tersebut ikhlas dilakoni demi kesejahteraan warga. Selain membantu sasaran fisik bersama anggota satgas dan warga, tugas dan kewajiban sebagai Babinsa pun juga harus tercapai,” ungkap Serka Mashadi.

Umar (58) warga Desa Penang mengungkapkan bahwa Serka Mashadi sebagai Babinsa sangat bermasyarakat dalam bekerja dan bergaul sama masyarakat setempat dan setiap kegiatan di desa pasti datang, orangnya disiplin dan setiap ada kegiatan pasti beliaunya selalu datang,” Ungkapnya. (Suhartono)

Related posts

Wajib Menjaga Imun Tubuh, Anggota Kodim 0822 Bondowoso Olahraga dan Berjemur Saat Pagi

Lensa Nusantara

Kodim 0822 Bondowoso Gelar Rapat Koordinasi TMMD Reguler ke-110 Tahun 2021

Lensa Nusantara

Perjusami Saka Wira Kartika Kodim 1509/Labuha, tetapkan protokol C-19

Lensa Nusantara